Dejan Antonic Senang PSS Sleman Banyak Dihuni Pemain Muda

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 05 Maret 2020
Dejan Antonic Senang PSS Sleman Banyak Dihuni Pemain Muda
Irkham Zahrul Mila. (BolaSkor.com/Muhammad Fadly)

BolaSkor.com - Dejan Antonic sudah dua hari ini memimpin latihan PSS Sleman. Pelatih asal Serbia itu terlihat antusias dengan skuat tim Super Elang Jawa.

Terlebih lagi, PSS banyak memaksimalkan para pemain muda menghadapi kompetisi Liga 1 2020. Kondisi itu mendapat sambutan positif dari Dejan.

"Ya saya senang di sini banyak pemain muda yang masuk tim. Saya dari dulu memang senang bekerja dengan pemain muda," kata Dejan, Rabu (04/03).

Komposisi pemain PSS memang banyak mengorbitkan pemain muda dengan usia di bawah U-23 tahun. Sebut saja Efdal Prastiyo, Saddam Emiruddin, Naufal Ramanda, Irkham Zahrul Mila, hingga Ocvian Chanigio.

Baca Juga:

Virus Corona Ancam Liga 1, Dejan Antonic: Kesehatan dan Keselamatan Nomor Satu

Polemik Belum Usai, Alfonso de la Cruz Ikut Latihan PSS Sleman dan Zah Rahan Justru Menghilang

Bahkan Irkham dan Saddam sempat masuk dalam skuat Timnas Indonesia U-23 dan U-19. Dejan sendiri tak menampik bakal memberikan kesempatan.

"Saya lihat mereka punya potensi, tentu akan saya berikan kesempatan nanti untuk bermain. Namun saya juga mohon pengertian kepada semuanya terutama suporter, karena mereka masih berproses," ujar dia.

Secara umum, Dejan cukup antusias dengan atmosfer latihan yang dia pimpin. Meski demikan, dia tak menampik para pemain masih proses adaptasi pola permainan yang dirinya inginkan.

"Karena pola latihan pasti beda dengan yang kemarin jadi anak-anak harus belajar lagi. Tetapi mereka semangat untuk menjalani program latihan," tegasnya. (Laporan Kontributor Muhammad Fadly/Yogyakarta)

PSS Sleman Dejan antonic Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan