Dejan Antonic Syukuri Hasil di Markas Persib, Terlebih Jika Lihat Kondisi Timnya

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 23 Juni 2019
Dejan Antonic Syukuri Hasil di Markas Persib, Terlebih Jika Lihat Kondisi Timnya
Partai Persib Bandung Vs Madura United. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Madura United, Dejan Antonic menyatakan kepuasannya dengan hasil yang didapat timnya saat berhadapan dengan Persib Bandung. Laga kontra Persib berakhir imbang 1-1 di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (23/6).

Madura United tertinggal lebih dulu lewat gol penalti Ezechiel N'Douassel pada menit ke-79. Tim berjuluk Sapeh Kerab itu mampu membalasnya dan menyamakan kedudukan melalui Zulfiandi di menit ke-89.

"Hari ini kita bisa lihat satu pertandingan cukup bagus, satu pertandingan dimana banyak kesempatan," ujar Dejan seusai pertandingan.

Dejan Antonic memberikan apresiasi terhadap Persib karena bermain lebih baik ketimbang timnya. Alasannya karena peluang banyak didapatkan tim berjuluk Maung Bandung itu.

Baca Juga:

Respons Robert Rene Alberts soal Kegagalan Persib Menang atas Madura United

Persib Bandung 1-1 Madura United: Gol Ezechiel Dibalas Zulfiandi

"Babak pertama mungkin minim, 20-25 menit kita kontrol game bagus sekali dan habis itu Persib mendominasi lebih banyak peluang dan terakhir dapat gol dari penalti," tuturnya.

Dejan Antonic enggan menyalahkan para pemainnya. Pelatih asal Serbia ini sangat mengetahui para pemainnya mengalami kelelahan.

"Kita ganti dua pemain karena ingin lebih cepat petandingan, Beto (Alberto Goncalves) sama Alfath (Fathier) masuk dan bikin kita jauh lebih cepat dan terakhir Zulfiandi masukan satu gol cukup bagus," katanya.

Dejan mengaku harus merotasi para pemainnya. Apalagi beberapa diantaranya baru pulang membela Timnas Indonesia.

"Kita harus percaya kepada setiap pemain. Kadang-kadang kita harus dapat momen yang seperti ini, kita kalah 1-0 dan kita bisa bereaksi cukup bagus di cadangan sama semua pelatih, kita ganti dan kita bisa mengubah pertandingan dan puji tuhan kita dapat poin dan cukup positif untuk kita," imbuhnya.

Dejan berharap kedepan Madura United terus berkembang untuk semakin lebih baik dalam setiap pertandingan yang dihadapi.

"Madura baru, step by step akan lebih bagus. Sekarang kita fokus ke hari Kamis melawan Persebaya karena ini game besar buat kita, mudah-mudahan kita bisa lolos ke semifinal," harapnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Madura united Liga 1 Dejan antonic
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan