Dejan Antonic Tak Mau Banyak Janji di Borneo FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 29 Maret 2018
Dejan Antonic Tak Mau Banyak Janji di Borneo FC
Dejan Antonic diperkenalkan Borneo FC. (Instagram Borneo FC)

BolaSkor.com - Borneo FC telah resmi merekrut Dejan Antonic sebagai pelatih kepala di Liga 1 2018, untuk menggantikan Iwan Setiawan. Hal itu seiring dengan sikap manajemen Borneo FC yang memberhentikan Iwan Setiawan sebagai pelatih kepala, lantaran terlibat perselisihan dengan suporter.

Dejan Antonic pun siap melakukan kerja keras bersama Borneo FC. Mantan pelatih Persib Bandung itu tak mau umbar banyak janji. Hal yang paling penting adalah mengangkat performa tim Pesut Etam.

"Saya tidak suka janji banyak. Semua ada target kita kalau bisa dapat posisi yang tinggi dalam sukses untuk tim ini," kata Dejan, seperti dikutip laman resmi klub.

"Paling penting dapat banyak informasi untuk pemain di mana kekurangan dan secepatnya kita harus perbaiki. Pasti kita bisa," tambahnya.

"Ini kesempatan yang bagus kembali ke Indonesia, karena kalian tahu saya sempat punya kesempatan kembali berkarier di sini lalu tidak terwujud. Saya berterima kasih kepada teman saya, Nabil Husein (Presiden Borneo FC) yang memberikan saya kesempatan."

Dejan antonic Borneo FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan