BolaSkor.com - Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic memastikan tidak akan larut dalam kekecewaan meski timnya gagal mendapatkan poin di laga perdana fase grup Piala Menpora. Elang Jawa kalah 1-2 dari Madura United di laga yang digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (23/3).

Pelatih asal Serbia ini sebaliknya menjadikan kekalahan itu sebagai hal yang positif. Setidaknya bisa melihat beberapa kekurangan yang dialami timnya.

"Jangan lupa, tadi kita ada peluang tiga kali untuk gol. Kembali lagi, seperti yang Anda bilang, kita kalah, tapi kita dapat positif dari tim ini. Kita akan perbaiki dengan bagus," ujar Dejan Antonic usai pertandingan.

Baca Juga:

Madura United Menang Dramatis 2-1 atas PSS Sleman

Persib Jadikan Bali United sebagai Alat Ukur

Dejan Antonic mengaku senang melihat perjuangan para pemainnya yang terus bekerja keras selama pertandingan berjalan. Bahkan dia melihat chemistry para pemainnya sudah mulai terbentuk, meski beberapa di antaranya pemain baru.

"Seperti Rafi Angga baru gabung kita, tapi tadi kerja keras meski berhadapan dengan pemain senior Jaime, Pepper, Fachrudin. Dia berani dan saya hormati," tuturnya.

Dejan Antonic juga memberikan apresiasi kepada seluruh pemain PSS Sleman lainnya yang menunjukan semangat dengan juang yang tinggi. Diharapkan ke depan, permainan yang diberikan bisa lebih maksimal.

"Kita ada banyak pemain baru pemain muda, tadi semuanya mendapatkan kesempatan, semuanya bekerja untuk PSS. Tapi waktu kita masih panjang, masih kita ada banyak waktu untuk persiapkan, semoga pemain asing sebentar lagi datang, dan kita pasti lebih kuat," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)