Dejan Lovren Berambisi Bawa Liverpool Torehkan The Invicibles

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 20 Desember 2018
Dejan Lovren Berambisi Bawa Liverpool Torehkan The Invicibles
Dejan Lovren (Zimbio)

BolaSkor.com - Bek Liverpool, Dejan Lovren, berharap timnya bisa menutup Premier League 2018-2019 tanpa terkalahkan. Andai berhasil, The Reds akan mengikuti langkah Arsenal.

Liverpool masih nyaman di puncak klasemen Premier League dengan keunggulan satu angka dari Manchester City. Situasi tersebut tidak terlepas dari catatan The Reds yang tak pernah kalah hingga pekan ke-17.

Selain racikan Jurgen Klopp yang mulai padu dengan pemain Liverpool, kedatangan penggawa anyar seperti Alisson, Xherdan Shaqiri hingga Fabinho memberikan dampak positif. Kini, Liverpool menjadi calon juat juara.

Baca juga:

Jurgen Klopp Nilai Jose Mourinho Bertanggung Jawab atas Performa Man United

Jurgen Klopp Aktor Utama Pemecatan Jose Mourinho Tiga Kali Beturut-turut

Dejan Lovren

"Mudah-mudahan kami bisa tidak terkalahkan sampai akhir musim. Tentu saja itu akan menjadi tantangan, namun itulah yang kami inginkan. Itu adalah alasan kami datang ke Liverpool karena mengetahui bisa melakukannya," jelas Lovren seperti dikabarkan Soccerway.

Arsenal pernah melakoni musim tanpa terkalahkan di Premier League pada 2003-2004. "Arsenal sudah melakukannya sebelumnya, jadi mengapa tidak?" ujar Lovren.

Meski percaya diri, Lovren menilai Arsenal dan Manchester City bisa menjadi batu sandungan dalam ambisi tak terkalahkan sepanjang musim. "Saya tidak yakin Manchester City punya kelemahan," ujar Lovren.

"Tahun lalu, mereka menang dengan selisih 19 poin. Mereka mengetahui bagaimana mengatur pertandingan, bahkan ketika kalah. Mereka juga menelan kekalahan pada satu atau dua pertandingan pada musim lalu, namun tetap unggul 19 poin."

"Anda tidak bisa duduk dan berkata; kami unggul lima enam poin di depan klub lain. Hal seperti itu tidak akan bekerja. Setiap pertandingan bagi kami adalah final," ungkap Lovren.

Dejan Lovren Liverpool Premier League Breaking News Arsenal Manchester City
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.350

Bagikan