Dejan: Masuk Delapan Besar, PBR Sudah Lewati Target

BolaSkorBolaSkor - Kamis, 02 Oktober 2014
Dejan: Masuk Delapan Besar, PBR Sudah Lewati Target
Dejan: Masuk Delapan Besar, PBR Sudah Lewati Target

Jakarta - Pelatih Pelita Bandung Raya, Dejan Antonic, mengungkapkan pencapaian tim besutannya ke babak delapan besar Indonesia Super League (ISL) 2014 termasuk sudah melewati target.

Untuk itu, dalam mengarungi babak delapan besar, Dejan berharap skuat The Boys Are Back terus berjuang karena meski terbilang masih menjadi tim debutan di gelaran kasta tertinggi kompetisi sepak bola Indonesia tersebut.

"Musim ini mungkin banyak yang tidak percaya PBR bisa masuk delapan besar. Saya respect dengan semua lawan kami nanti. Menghadapi semua tim delapan besar nanti kita sudah tidak boleh kalah, hanya boleh menang," kata Dejan Antonic kepada Bolaskor.com, Kamis (2/10).

"Tentu, jika ada kesempatan untuk menang kita menang, tetapi kalau kalah, saya tidak akan kecewa, karena kita sudah capai target kita," tambah pelatih 45 tahun itu.

Dejan menambahkan bahwa anak asuhnya siap 100 persen untuk menjalani babak delapan besar ISL. Selain itu, pelatih asal Serbia itu selalu menekankan pada anak asuhnya agar berkepala dingin dan tetap fokus pada babak berikutnya.

Di putaran pertama delapan besar ISL 2014, PBR bakal melakoni laga kontra Persib Bandung pada Senin (6/10), selanjutnya akan menghadapi Persebaya pada Jumat (10/10), kemudian Mitra Kukar pada Selasa (14/10) mendatang.

JANGAN LEWATKAN:
Pelita bandung raya Dejan antonic Persib Bandung Indonesia Super League ISL 2014
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan