BolaSkor.com - Dejan Miljanic dikabarkan akan membantu pelatih Miljan Radovic menangani Persib Bandung di kompetisi musim 2019. Dejan santer akan mengisi pos asisten pelatih.

Kabar itu muncul tak lepas kedekatan Dejan Miljanic dengan Radovic. Selain satu negara, Dejan Miljanic memiliki kedekatan dengan Radovic, baik sebagai pemain maupun pelatih.

Miljan Radovic belum mau memberikan bocoran. Termasuk soal kemungkinan ia bekerja sama lagi dengan Dejan Miljanic.

Baca Juga:

Resmi Memperkenalkan, PTT Rayong Sampaikan Alasan Rekrut Victor Igbonefo

Dianggap Tua, Pelatih Persib Miljan Radovic Bela Srdjan Lopicic

Sementara Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) melalui Kuswara S Taryono belum bisa bicara banyak soal sosok yang akan menjadi asisten Miljan dalam menangani Maung Bandung. Manajemen menyerahkan sepenuhnya kepada arsitek anyar Maung Bandung.

"Soal penentuan tandem harus sehati dengan Miljan (Radovic). Manajemen serahkan sepenuhnya kepada Miljan," ujar Kuswara, Kamis (10/1).

Berkaca dari sebelumnya, pelatih yang direkrut Persib membawa orang senegaranya. Pada Liga 1 2018, pelatih Mario Gomez memboyong Fernando Soler menjadi asisten pelatih, namun karena lisensi yang tak memenuhi persyaratan, Soler akhirnya hanya menjabat sebagai interpreter alias penerjemah Mario Gomez. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)