Dejan Stankovic Sebut Nicolo Barella Mungkin ke Inter Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 02 Februari 2019
Dejan Stankovic Sebut Nicolo Barella Mungkin ke Inter Milan
Nicolo Barella (Zimbio)

BolaSkor.com - Legenda Inter Milan, Dejan Stankovic, menilai Nicolo Barella merupakan satu di antara pemain muda paling berbakat di Serie A. Stankovic menganggap, Barella punya kans bergabung dengan Inter Milan di masa depan.

Lini tengah Cagliari pada beberapa musim terakhir terasa ada yang berbeda. Ya, berkat keberadaan Nicolo Barella, permainan Cagliari menjadi lebih atraktif dengan kelebihan pada sektor tengah.

Meski masih berusia 21 tahun, Barella sudah menjadi langganan tim utama. Dia mampu mengalirkan bola ke seluruh lapangan permainan. Sejauh ini, pemain asal Italia itu sudah menciptakan satu gol plus satu assist dalam 23 pertandingan.

Baca juga:

Polemik Transfer Ivan Perisic, Luciano Spalletti Salahkan Beppe Marotta

Hasil Kompetisi Eropa: Inter Kandas, Real Madrid ke Semifinal Copa del Rey

Nicolo Barella

Bakat Barella itu menjadikannya satu di antara pemain yang paling banyak dibicarakan pada bursa transfer. Kabarnya, Chelsea, Manchester United, Juventus, Napoli hingga Inter Milan ngebet mendapatkan Barella.

Pada sebuah wawancara, Barella mengaku mengidolai Dejan Stankovic. Pengakuan tersebut membuat sang legenda mengomentari performa Barella.

"Saya adalah kapten tim Red Star ketika masih berusia 18 tahun. Di Italia, hampir tidak pernah ada seorang pemain muda yang bisa memaksakan dkrinya," ungkap Stankovic seperti dikabarkan Calciomercato.

"Akan tetapi, dia melakukannya. Dia sudah menjadi pemimpin. Di masa depannya hanya ada cahaya. Inter? Ya mungkin," papar Stankovic.

Peluang Nicolo Barella hengkang ke Inter Milan: 40 persen

Inter Milan bisa menjadi satu di antara pilihan menarik bagi masa depan Barella. Sebab, sang pemain tidak ingin melanjutkan karier di luar Italia. Kini, La Beneamata perlu memebuhi permintaan Cagliari yakni sebesar 40 juta euro.

Inter Milan Nicolo Barella Breaking News Dejan Stankovic Serie a Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan