BolaSkor.com - Gelandang sayap Real Madrid, Gareth Bale, dikabarkan bersedia angkat kaki pada bursa transfer musim panas 2019. Pemain tim nasional Wales tersebut membuka peluang menuju China.

Gareth Bale mengalami masa-masa sulit di Real Madrid. Eks Tottenham Hotspur tersebut tidak mendapatkan tempat utama di tim. Pada musim ini, dua mantan pelatih Madrid, Julen Lopetegui dan Santiago Solari, lebih memilih Lucas Vazquez.

Situasi tidak berubah pada era Zinedine Zidane. Apalagi, ketika terakhir kali kedua sosok tersebut bersama, Bale terpinggirkan.

Kabarnya, Zidane sudah memberikan lampu hijau untuk Bale hengkang. Kepergian Bale dapat memberikan ruang untuk pemain anyar datang seperti Kylian Mbappe dan Eden Hazard.

Baca juga:

Cristiano Ronaldo Emoh Kembali, Misi Pencarian Striker Anyar Real Madrid Tidak Berhenti

Deretan Pemain Incaran Real Madrid Terbongkar, Zidane Pilih Tutup Mulut

Gareth Bale

Bale sempat dilaporkan akan kembali ke Inggris. Dua klub yang berpeluang mendapatkan Bale adalah Manchester United dan sang mantan, Tottenham Hotspur. Namun, destinasi lain muncul yakni China.

Mirror mengabarkan, Bale tertarik menuju China karena ingin mendapatkan gaji tinggi. Sang pemain menginginkan setidaknya menerika pendapatan hingga 600 ribu euro per pekan. Jumlah tersebut diprediksi tidak akan menjadi masalah bagi sepak bola China.

Selain itu, Amerika Serikat dan Uni Emirat Arab juga bisa menjadi pelabuhan anyar bagi Bale. Sebab, dua kompetisi itu terkenal dengan bergelimang uang.

Gareth Bale kembali tidak menjadi starter saat Real Madrid melawan Athletic Bilbao, Minggu (21/4). Saat ini, pemain 29 tahun tersebut masih terikat kontrak hingga Juni 2022.