Dekati Leonardo Bonucci, Manchester City Gigit Jari

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 27 Agustus 2020
Dekati Leonardo Bonucci, Manchester City Gigit Jari
Leonardo Bonucci (Zimbio)

BolaSkor.com - Manchester City dikabarkan gagal dalam upaya mendatangkan bek Juventus, Leonardo Bonucci, ke Etihad Stadium. Bonucci tidak tertarik dengan tawaran yang dilayangkan The Citizens.

Satu di antara misi utama Manchester City pada bursa transfer musim panas 2020 adalah mencari bek tengah. Pep Guardiola merasa, posisi tersebut adalah satu di antara titik lemah Man City.

Baca Juga:

Kembali Jor-joran, Manchester City Targetkan Kalidou Koulibaly

Napoli Siap Jual Kalidou Koulibaly ke Penawar Tertinggi

5 Bintang dari Napoli yang Berpeluang Hengkang di Bursa Transfer Musim Panas 2020

Leonardo Bonucci

Bila menilik skuad, Man City memang kekurangan pilihan bek bintang lima. Biasanya, Guardiola bergiliran menempatkan Aymeric Laporte, John Stones, dan Nicolas Otamendi pada posisi tersebut.

Namun, kemampuan ketiga bek tersebut dirasa belum cukup. Apalagi, masalah muncul ketika ada pemain bertahan yang cedera.

Manchester City sudah mencoba menambal lubang dengan menggaet Nathan Ake dan Bournemouth. Namun, Guardiola masih membutuhkan bek berpengalaman.

Jurnalis bursa transfer, Gianluca Di Marzio, mengabarkan Manchester City mencoba mendatangkan Leonardo Bonucci dari Juventus. The Citizens telah mengajukan penawaran kepada bek 33 tahun tersebut.

Akan tetapi, minat Manchester City bertepuk sebelah tangan. Leonardo Bonucci memilih bertahan dan menjadi bagian dari proyek sang pelatih anyar, Andrea Pirlo.

Selain Leonardo Bonucci, Manchester City dikabarkan juga sedang memburu bek Serie A lainnya, Kalidou Koulibaly. Untuk mendapatkan servis Koulibaly, Man City perlu membayar 80 juta euro kepada Napoli.

Leonardo Bonucci Juventus Breaking News Manchester City
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan