BolaSkor.com - Bintang muda Tottenham Hotspur, Dele Alli, dikabarkan akan melakukan perpanjangan kontrak. Hal itu seperti yang dilaporkan Evening Standard.

Bertahannya Alli dikarenakan kenaikan gaji yang bakal diterimanya. Pemain yang berposisi sebagai gelandang itu akan menerima gaji 100 ribu pounds per pekan. Saat ini, gaji Alli dikisaran 60 ribu pounds per pekan.

Alli memang dikabarkan menjadi buruan tim-tim Eropa pada bursa transfer awal musim 2018/2019. Salah satu klub raksasa Eropa yang ingin mendatangkan pemain timnas Inggris tersebut adalah Real Madrid.

Madrid kepincut karena performa apik Alli selama musim 2017/2018. Ia mencetak sembilan gol dan membuat sepuluh assist di Premier League musim kemarin.

Tak hanya Alli, Tottenham bakal mengunci kontrak baru untuk manajer Mauricio Pochettino dan striker Harry Kane. Son Heung-min, Jan Vertonghen, Christian Eriksen, Eric Dier, dan Kieran Tripper juga masuk radar kenaikan gaji serta perpanjangan kontrak.

Saat ini, Alli tengah melakukan persiapan bersama timnas Inggris untuk Piala Dunia 2018. Inggris berada di Grup G Piala Dunia 2018 bersama Belgia, Tunisia, dan Panama.