BolaSkor.com - Gelandang Tottenham Hotspurs Dele Alli memberikan dimensi berbeda kala timnya menggilas tim degradasi Sheffield United 4-0, Senin (3/5).

Alli menjalani musim yang sulit karena jarang sekali mendapat menit bermain di bawah kepemimpinan Jose Mourinho. Pemain 25 tahun tersebut sudah membukukan penampilan ketiga bersama pelatih interim Ryan Mason.

Alli memainkan peran No.10 di belakang Harry Kane, Son Heung-Min, dan Gareth Bale. Meskipun seperti berkarat tapi penampilan Alli cukup impresif.

Baca Juga:

Nasib Nahas Jose Mourinho, Resmi Dipecat Tottenham Hotspur

Dipecat, Jose Mourinho Tak Terima Pesangon Penuh dari Tottenham

Metode Kepelatihannya Dinilai Kuno, Jose Mourinho Beri Tanggapan

Bek Spurs Eric Dier, yang juga teman dekat Alli, mengungkapkan bahwa rekannya tersebut telah bekerja keras untuk mendapatkan kesempatannya.

"Saya pikir dia bermain sangat bagus. Saya dapat memberi tahu bahwa dia telah bekerja sangat keras dan berlatih dengan baik," kata bek timnas Inggris tersebut.

"Semua orang tahu kualitasnya, tapi saya pikir dia juga memiliki kualitas yang tidak diperhatikan. Ia melakukan pressing dan mengambil second-ball yang tidak dilihat kebanyakan orang," imbuhnya.

Dier memiliki malam yang senyap saat melawan Blades karena tidak ada serangan berarti yang masuk ke jantung pertahanannya.

Di sisi lain, Bale juga mencuri perhatian dengan mencetak hat-trick pertamanya sejak 2012 dibarengi tendangan melengkung Son yang brilian.

Dier juga memuji kualitas lini depan timnya yang menampilkan permainan memukau. "Mereka masing-masing memiliki kualitas yang beragam dan menyenangkan bermain bersama mereka," tandasnya. (sav)