BolaSkor.com - Niat Tottenham Hotspur untuk memulangkang Gareth Bake nampaknya tak main-main. The Lilywhites bahkan siap mengorbankan salah satu bintangnya, Dele Alli.

Tottenham sudah mendatangkan tiga pemain baru pada musim panas ini. Ketiganya yaitu, Pierre-Emile Hojbjerg, Joe Hart, dan Matt Doherty.

Namun kehadiran mereka belum berdampak positif dalam permainan Tottenham. Tim asuhan Jose Mourinho itu takluk 0-1 saat menjamu Everton pada laga perdana Premier League 2020-2021, akhir pekan lalu.

Baca Juga:

Pergerakan Cepat Tottenham Hotspur: Saingi United Berburu Reguilon, Bidik Gareth Bale

Tottenham Hotspur Selangkah di Depan Manchester United untuk Dapatkan Gareth Bale

5 Destinasi Baru yang Dapat Dituju Gareth Bale jika Pergi dari Real Madrid

Gareth Bale

Hasil tersebut membuat Tottenham kembali terjun ke bursa transfer. Nama Bale kemudian muncul sebagai target utama.

Peluang Tottenham untuk mendapatkan Bale terbuka lebar. Pemain berusia 31 tahun itu sudah tak punya masa depan di Real Madrid.

Madrid bahkan siap membayar setengah gaji Bale kepada klub yang ingin meminjamnya. Upah Bale yang mencapai 600 ribu poundsterling per pekan memang membuat banyak peminat mundur teratur.

Kebijakan ini juga turut membantu Tottenham. Kekuatan finansial klub asal London Utara tersebut pasti sudah sangat terbatas usai mendatangkan tiga pemain baru.

Dilansir dari Daily Mail, Tottenham bahkan siap menyertakan Dele Alli dalam paket penawaran kepada Madrid. Padahal pemain Timnas Inggris itu merupakan salah satu andalan mereka di lini tengah.

Alli memang memiliki nilai pasar yang cukup tinggi saat ini. Tottenham mungkin berharap bisa menekan biaya untuk memulangkan Bale.

Tottenham memang harus bergerak cepat untuk menyelesaikan kepulangan Bale. Mereka harus waspada dengan manuver Manchester United yang tiba-tiba bisa menyalip di tikungan terakhir.