BolaSkor.com - Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PBSI, Susy Susanti, bakal mengambil sikap tegas terhadap Della Destiara Harris/Rizki Amelia Pradipta. Jika terus tampil buruk, PBSI akan mencabut SK Prioritas mereka.

Berarti, Della/Rizki tak lagi menjadi prioritas PBSI untuk diloloskan ke Olimpiade Tokyo 2020. Performa yang tak kunjung naik membuat PBSI tak ingin membuang waktu.

"Untuk yang muda-muda kami harapkan bisa mendampingi Greysia (Polii)/Apriyani (Rahayu). Untuk Della/Rizki juga harus membuktikan, mampu bersaing atau tidak," ujar Susy.

Baca Juga:

Race 2 ARRC Zhuhai: Rafid Topan Sapu Bersih Kemenangan

UB150 ARRC Zhuhai: Pembalap Indonesia Berusia 13 Tahun Naik Podium

"Kalau tidak bisa membuktikan, berarti SK prioritasnya akan kami tarik. Karena kan tujuan kami saat ini ke Olimpiade," sambungnya.

Penampilan Della/Rizki akan dievaluasi pada Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019 di Basel, Swiss, 19-25 Agustus. Susy berharap Della/Rizki tak hanya sekedar hadir.

"Di ganda putri juga kami harapkan bukan cuma Greysia/Apriyani saja. Tapi pemain yang diturunkan bisa memberikan kejutan dan prestasi, bukan cuma datang meramaikan saja," ujar Susy Susanti.