Deltras Sidoarjo Resmi Launching Skuat untuk Liga 2 2022/2023

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 15 Agustus 2022
Deltras Sidoarjo Resmi Launching Skuat untuk Liga 2 2022/2023
Uji Coba Deltras Sidoarjo melawan Persipa Pati. (Instagram Deltras)

BolaSksor.com - Deltras Sidoarjo gagal menutup agenda peluncuran alias launching tim dengan hasil yang memuaskan. Tim The Lobster justru kalah dengan skor 1-2 saat menjamu Persipa Pati di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Minggu (14/8).

Meski demikian, Deltras tetap memberi apresiasi terhadap penampilan Rendi Irwan dkk. Karena kekalahan ini justru dianggap pantas diterima karena tim lawan bermain jauh lebih baik.

"Kami justru senang dengan kekalahan ini. Artinya tim ini mendapat bahan evaluasi yang bagus menjelang turun di kompetisi Liga 2," ujar CEO Deltras Sidoarjo, Amir Burhanuddin dalam jumpa pers.

Pertandingan uji coba menghadapi Persipa Pati memang menjadi penutup dari rangkaian agenda peluncuran tim yang sekaligus mengenalkan jersey baru bagi Deltras.

Baca Juga:

Ditahan Madura United, Persebaya Akui Masih Lemah dalam Antisipasi Bola Mati

Hasil Liga 1 2022/2023: Drama 4 Gol, Persebaya Ditahan Imbang Madura United

Tim kebanggaan Delta Mania ini dipastikan kembali meramaikan kompetisi Liga 2 setelah lama berkutat di kompetisi amatir, yaitu Liga 3.

"Dengan dukungan semua pihak termasuk suporter, kami akan bangkit secara pelan-pelan menuju kompetisi sepak bola profesional," bilang Amir.

Berbekal 30 pemain, tim asuhan Ibnu Grahan melihat target di Liga 2 secara rasional. Meski pernah punya nama besar di sepak bola nasional, Deltras memilih target secara bertahap di Liga 2.

"Kami tahu diri, karena baru naik dari Liga 3. Tapi, semua dukungan termasuk sponsor, wajib kami jawab dengan prestasi," beber eks Sekretaris Jenderal PSSI Asprov Jawa Timur tersebut.

"Promosi (ke Liga 1) adalah bonus bagi kami. Bonus dari setiap kemenangan yang akan kami capai pada kompetisi nanti," pungkasnya.

Skuat Deltras Sidoarjo di Liga 2:

Kiper: Muhammad Rido, Dicky Agung, Bima Kotto.

Belakang: Deki Rolias, Amabel, Beny Wahyudi, Crah Angger, Rio Fernando, Masel Usemahu, Kairil Anwar, Fait Alfin, Rizka Syawali.

Tengah: Hafit Ibrahim, Rendi Irwan, Sadek Tuakia, Wahyu Jati, Gilang Oktafana, Afrizan, Naufal Aji, Faiz Iqbal.

Depan: Dwiki Mardianto, Martinus Novianto, Muhammad RIzal, Bramntio Ramadhan, Beni Ashar, Muhammad Kakim, Jiddan Nur, Wahyu Adi, Samsudin. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi)

Deltras sidoarjo Liga 2 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.069

Bagikan