Deltras Sidoarjo Siap Penuhi Harapan Pelatih Timnas Indonesia U-18

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 19 Juli 2019
Deltras Sidoarjo Siap Penuhi Harapan Pelatih Timnas Indonesia U-18
agus Kahfi dan kawan-kawan akan meladeni tekanan dari Deltras, Sabtu malam. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.com – Deltras Sidoarjo ingin mempersulit Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-18 pada pertandingan, Sabtu (20/7) malam. Duel ini akan dilangsungkan di Stadion Gelora Delta, markas Deltras.

Pelatih Timnas U-18, Fakhri Husaini memang mengharapkan pressure pada tiga uji tanding di Sidoarjo. Tekanan untuk Rendy Juliansyah dan kolega sudah tampak pada gim pertama kontra Persibo Bojonegoro, Kamis (18/7) kemarin.

Setelah ini giliran tim berjuluk The Lobster yang akan menjajal Timnas U-18. Arsitek Deltras, Gatot Mulbajadi mengatakan, tak banyak waktu yang ia persiapkan untuk pertandingan ini.

Baca Juga:

Alasan Fakhri Husaini Jadikan Rendy Juliansyah Kapten Timnas Indonesia U-18 saat Lawan Persibo

Fakhri Husaini Berharap Suporter Padati Stadion Gelora Delta saat Uji Coba Timnas Indonesia U-18

“Persiapan kami baru dua minggu. Kami seleksi selama dua hari. Kami juga sempat uji coba melawan Denpasar. Pemain kami comot dari mana-mana. Alhamdulillah kami mendapatkan pemain untuk Liga. Kami optimis bisa bersaing,” ujarnya.

Mantan pelatih Blitar United itu menambahkan, sesuai dengan pesan Fakhri, Deltras siap memberikan tekanan kepada Timnas U-18. Ia juga berharap laga ini bermanfaat untuk tim yang akan bertanding di Vietnam, Agustus nanti itu.

“Kami akan melakukan yang terbaik. Saya akan semaksimal mungkin agar Deltras bisa mengimbangi Timnas U-18,” tegas Gatot. Rencananya, pertandingan antara Timnas U-18 dengan Deltras akan dimulai pukul 18.30. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Timnas Indonesia U-18 Deltras sidoarjo
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan