DeMarcus Cousins Cedera, Lakers Bidik Dwight Howard

Hendry WibowoHendry Wibowo - Selasa, 20 Agustus 2019
DeMarcus Cousins Cedera, Lakers Bidik Dwight Howard
Dwight Howard (Zimbio)

BolaSkor.com - Los Angeles Lakers kebakaran jenggot menuju NBA musim 2018-19. Pasalnya pada posisi penting di tim, center, tim kehilangan sosok DeMarcus Cousins.

Nahasnya Cousins baru saja didatangkan tim dari Golden State Warriors dan memang memiliki riwayat cukup panjang mengenai cedera.

Kini Cousins dibebat cedera ACL. Lakers pun langsung bergerak mencari pengganti pebasket dengan catatan rata-rata 16,3 poin dan 8,2 rebounds di NBA musim lalu itu.

Baca Juga:

SEA Games 2019: Tim Basket Putri Segera Naturalisasi Pemain asal Kanada

Klay Thompson Yakin DeMarcus Cousins Jadi Aset untuk Los Angeles Lakers

Menariknya menurut sumber yang didapat ESPN, ada kemungkinan Lakers merekrut center yang pernah membela tim mereka, Dwight Howard.

Seiring munculnya kabar ini, tim Howard, Memphis Grizzlies sudah mempersilahkan pihak manapun yang berminat terhadap mereka itu untuk melakukan negosiasi.

Untuk diketahui, Howard memperkuat Lakers tahun 2012 sebelum akhirnya hengkang ke Houston Rockets dengan status free agent.

Kehadiran pemain yang sudah mengikuti 15 musim di NBA ini bakal semakin memperkuat Lakers. Karena sebelumnya tim sudah memiliki LeBron James dan juga Anthony Davis.*

Breaking News DeMarcus Cousins NBA Los Angeles Lakers Dwight Howard
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan