DeMarcus Cousins Ingin Reuni dengan Lakers

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 21 Februari 2021
DeMarcus Cousins Ingin Reuni dengan Lakers
DeMarcus Cousins. (Zimbio)

BolaSkor.com - CBS Sports mengabarkan DeMarcus Cousins ingin angkat kaki dari Houston Rockets. Mantan klubnya, Los Angeles Lakers, yang menjadi tujuan Cousins.

Cousins memutuskan untuk tidak menambah kontrak dengan Lakers pada NBA musim 2020-2021. Hasilnya dia mencari tantangan baru bergabung dengan Rockets.

Pada awalnya Cousins seolah gagal menunjukkan penampilan terbaiknya di Rockets. Namun, sejak pergantian tahun, permainan saat masuk All Star mulai terlihat.

Baca Juga:

Hasil NBA: Lakers Telan Kekalahan Beruntun

Hasil NBA: Tanpa Davis, Lakers Tak Berdaya Lawan Nets

Akan tetapi Rockets justru ingin melepas Cousins. Mereka ingin pemain yang lebih muda dan berniat menerapkan taktik small ball sepanjang sisa musim.

Tidak ragu-ragu, Rockets bersedia memutus kontrak Cousins agar dia bisa pindah ke klub mana pun. Kesempatan ini tak akan disia-siakan oleh pemain 30 tahun itu untuk pindah klub.

Menurut kabar pemutusan perjanjian kerja sama kedua belah pihak bakal tercipta pada Jumat nanti. Apalagi, nanti Christian Wood akan kembali dari cedera.

Cousins ditengarai ingin kembali ke Staples Center. Kebetulan Lakers memang memerlukan pemain di posisi center dan memiliki satu slot kosong.

Breaking News DeMarcus Cousins NBA Los Angeles Lakers
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan