London – Pencetak gol kemenangan Chelsea atas Swansea, Demba Ba, berhasrat meninggalkan Stamford Bridge menuju raksasa Liga Prancis, Paris Saint-Germain.

Bomber asal ini jarang mendapat tempat di skuat utama Jose Mourinho. Lawan Swansea tadi malam (13/4) merupakan kali keempat Demba Ba tampil penuh 90 menit di semua ajang musim ini.

“Saya ingin meninggalkan Chelsea. Saya ingin main penuh 90 menit, tampil sesering mungkin dan menikmatinya. Saya belum berbuat apa-apa musim ini, dan saya ragu kondisi ini bakal berubah,” ujar Demba Ba seperti dilaporkan Sports Mole.

“Jika PSG mencari pemain untuk mendampingi Zlatan (Ibrahimovic), maka saya orangnya. Cepat atau lambat mereka akan juara Liga Champions,” imbuhnya.

Lebih lanjut Demba Ba menambahkan, Mourinho tak pernah menjelaskan masa depannya. Mantan pemain West Ham ini mengaku tak ingin usia emasnya sebagai pemain sia-sia karena lebih banyak menghabiskan waktu di bech.

Belum ada pernyataan resmi dari pihak The Blues terkait rumor transfer ini. Kontraknya bersama Chelsea sendiri masih tersisa dua tahun lagi.

Sejak diboyong dari Newcastle pada Januari 2013, bomber asal Senegal ini sudah mencetak 12 gol untuk Chelsea dari 20 kesempatan main sejak awal dan 25 kali sebagai pemain pengganti.