Demi Ayah, Lucas Torreira Siap Tinggalkan Gemerlap Sepak Bola Eropa

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Jumat, 02 April 2021
Demi Ayah, Lucas Torreira Siap Tinggalkan Gemerlap Sepak Bola Eropa
Lucas Torreira (Twitter)

BolaSkor.com - Pernyataan mengejutkan diungkapkan Lucas Torreira. Gelandang Atletico Madrid yang dipinjam dari Arsenal itu mengaku ingin meninggalkan gemerlapnya sepak bola Eropa.

Torreira sebenarnya salah pemain berprospek cerah di Eropa. Kariernya juga masih panjang karena baru berusia 25 tahun.

Meninggalkan Eropa tentu bukan keputusan populer yang dibuat oleh seorang pesepak bola muda seperti dirinya. Apalagi ia tengah memperkuat tim besar.

Baca Juga:

Deadline Bursa Transfer: Arsenal Aktifkan Klausul Pembelian Thomas Partey, Torreira ke Atletico Madrid

Unai Emery Bikin Lucas Torreira Tidak Nyaman di Arsenal

Gelandang Arsenal Tertangkap Kamera Kenakan Jersey Jordan x PSG

Lucas Torreira

Namun Torreira punya alasan kuat di balik keputusan itu. Pemain berkebangsaan Uruguay itu ingin kembali berkarier di Amerika Latin demi memenuhi keinginan sang ayah.

Torreira bahkan sudah punya klub yang ingin dituju. Raksasa Argentina, Boca Juniors ternyata merupakan klub impiannya dan sang ayah.

Namun ada alasan lain yang membuatnya ingin meninggalkan Eropa. Ia ingin lebih dekat dengan keluarganya setelah sang ibu baru saja meningggal dunia karena terinfeksi virus corona.

Saya selalu mengatakan bahwa saya ingin bermain untuk Boca. Saya sangat ingin bermain untuk Boca dan saya akan selalu mengatakannya," kata Torreira kepada ESPN.

"Pada malam ibu saya meninggal, salah satu yang pertama mendengar berita itu adalah agen saya. Saya tidak ingin bermain di Eropa lagi, saya ingin bermain untuk Boca."

“Saya akan melakukannya untuk ayah saya. Dia meminta saya dan saya akan melakukannya," tambahnya.

Ingin berpisah baik-baik

Meski begitu, Torreira tidak mau memaksakan keinginannya tersebut. Sebagai pemain profesional yang terikat kontrak, ia memang harus mendapat persetujuan dari klubnya.

Torreira akan berbicara langsung dengan Arsenal dan Atletico terkait masalah ini. Ia berharap bisa mewujudkan keinginannya tersebut pada musim panas mendatang.

“Saya memiliki kontrak di Arsenal dan sedang dipinjamkan ke Atletico. Namun saya ingin pergi ke Boca dan berharap klub bisa setuju," pungkasnya.

Lucas Torreira Atletico Madrid Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan