Demi Bale, Manchester United Pilih Lepas Pogba ke Madrid daripada Juventus

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 17 November 2019
Demi Bale, Manchester United Pilih Lepas Pogba ke Madrid daripada Juventus
Paul Pogba (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan sudah punya rencana terkait gelandang andalannya, Paul Pogba. The Red Devils memilih melepas Pogba ke Real Madrid daripada Juventus.

Paul Pogba dikabarkan masih menyimpan hasrat angkat kaki dari Old Trafford. Meski sudah menjadi pemain inti pada era Ole Gunnar Solskjaer, namun pemain tim nasional Prancis tersebut ingin mendapatkan tantangan baru.

Pada bursa transfer terakhir, Juventus dan Real Madrid adalah dua klub yang paling jatuh hati pada Pogba. Namun, ketika itu, banderol selangit yang disertakan Man United menjadi kendala.

Baca juga:

Bruno Fernandes Kirim Kode untuk Manchester United

Diteror dengan Peluru dan Surat Ancaman, Antonio Conte Dapat Pengamanan Ekstra

Permintaan Solskjaer Tak Cukup Bendung Niat Lukaku Meninggalkan Manchester United

Gareth Bale

Kini, Manchester United sudah mengubah sikapnya. Man United menyadari bila melepas Pogba adalah keputusan yang perlu dipertimbangkan. Apalagi, sang pemain sudah tidak kerasan berada di Old Trafford.

Berdasarkan laporan The Sun, Manchester United bersedia menjual Pogba ke Real Madrid. The Red Devils punya tujuan di balik keputusan itu yakni mendapatkan Gareth Bale.

Saat ini, posisi Gareth Bale di Real Madrid sedang pelik. Mantan pemain Tottenham Hotspur itu dikabarkan memiliki hubungan yang tidak baik dengan Zinedine Zidane. Selain itu, performa Bale di Madrid dalam beberapa tahun terakhir cenderung menurun.

Sebelumnya, Rael Madrid sudah mencoba memberikan James Rodriguez untuk bisa meminang Pogba. Namun, Man United lebih memilih pemain sayap karena kekurangan amunisi pada sektor tersebut.

Sementara itu, Juventus akan gigit jari bila kesepakatan antara Manchester United dan Real Madrid tercapai. Padahal, pada bursa transfer musim panas lalu, Pogba dikabarkan lebih memilih kembali ke Juventus daripada menuju Real Madrid.

Paul Pogba Manchester United Breaking News Real Madrid Gareth Bale
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan