Demi Barcelona, Coutinho Tolak Pindah ke PSG

BolaSkorBolaSkor - Sabtu, 11 November 2017
Demi Barcelona, Coutinho Tolak Pindah ke PSG
Philippe Coutinho (zimbio)

BolaSkor.com - Kabar tentang bakal hijrahnya Philippe Coutinho dari Liverpool menuju Paris Saint-Germain (PSG), seperti hanya kabar burung belaka. Pasalnya, dikabarkan Coutinho enggan untuk melanjutkan karier di kompetisi Ligue 1.

Sebelumnya berhembus kencang telah adanya pertemuan rahasia antara agen Coutinho Kia Joorabchian dengan pihak PSG, di sebuah restoran mewah di London. Selepas pertemuan itu, santer merebak bahwa mantan pemain Inter Milan itu bakal segera merapat ke PSG pada jendela transfer Januari nanti.

Bahkan, juga tersebar kabar kompatriotnya di Brasil Neymar telah membujuk Coutinho untuk mau bergabung di klub kaya Prancis tersebut.

Namun dilaporkan oleh kabar dari Sport, Countinho tak berminat sama sekali untuk memilih PSG sebagaimana destinasi berikutnya. Hanya Barcelona yang diinginkan pemain berusia 25 tahun itu jika pergi dari Liverpool.

Masih dari sumber sama, Coutinho telah memerintahkan agennya untuk meminta Liverpool hanya menjualnya ke Barca pada transfer musim dingin.

Klub Catalan Barcelona dikabarkan siap melayangkan tawaran 100 juta pounds kepada Liverpool demi merealisasikan impian Coutinho.

Liverpool FC
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan