Demi Bhayangkara FC, Ilham Udin Tolak Pinangan Klub Luar Negeri

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Selasa, 05 Februari 2019
Demi Bhayangkara FC, Ilham Udin Tolak Pinangan Klub Luar Negeri
Ilham Udin Armaiyn (kanan). (Instagram Ilham Udin).

BolaSkor.com - Ilham Udin Armaiyn berani menolak tawaran klub luar negeri demi kembali ke Bhayangkara FC. Pada musim lalu, penyerang berusia 22 tahun ini memperkuat Selangor FA di Liga Super Malaysia.

"Karena saya sudah menganggap Bhayangkara FC seperti keluarga saya sendiri, meski sebelumnya ada tawaran dari klub lain juga," ujar Ilham Udin.

"Di Indonesia ada tawaran lain, sama satu dari luar negeri juga. Tapi saya lebih memutuskan untuk kembali, di sini saya dikontrak satu tahun dan Insyaallah lanjut," katanya menambahkan.

Baca Juga:

Bhayangkara FC Jajal Eks Bomber Timnas Meksiko kala Melawan Timnas Indonesia U-22

Pemain Asal Meksiko Jadi Pengganti Paulo Sergio di Bhayangkara FC?

Bersama Selangor FA, Ilham Udin mencatatkan 16 penampilan, dengan 13 di antaranya sebagai starter. Dari jumlah tersebut, eks Timnas Indonesia U-19 ini hanya membukukan satu gol.

"Pengalaman yang saya dapat di sana mudah-mudahan bisa saya kembangkan lagi di sini," papar Ilham Udin.

"Pastinya punya kesan tersendiri bisa balik main di Indonesia lagi. Saya rasa mungkin ada perbedaan juga (main di sini dan Malaysia)."

"Sebelumnya kan saya juga pernah main di Bhayangkara, lalu saya juga pernah main di luar. Tentunya juga ada pengalaman buat saya tersendiri," imbuhnya mengakhiri.

Ilham Udin Armaiyn Bhayangkara FC Selangor fa
Posts

1.188

Bagikan