Demi Bonucci Chelsea Relakan Nemanja Matic

satriasatria - Jumat, 09 Juni 2017
Demi Bonucci Chelsea Relakan Nemanja Matic
©Getty Images/Valerio Pennicino

Demi Bonucci Chelsea Relakan Nemanja Matic- Klub Premier League, Chelsea dikabarkan serius ingin mendatangkan pemain bertahan milik Juventus, Leonardo Bonucci. Bonucci menjadi pemain yang paling diinginkan Antonio Conte untuk bergabung ke dalam skuat The Blues musim depan.

Seperti yang diketahui, Bonucci sebelumnya pernah bekerja sama dengan Antonio Conte saat sang pelatih masih menangani Juventus. Bonucci menjadi pemain yang tak tergantikan di lini pertahanan Juve (sejak era Conte hingga Allegri) bersama dengan Giorgio Chiellini dan Andrea Barzagli hingga disebut sebagai trio BBC.

Kabarnya Chelsea ingin Bonucci menggantikan peran John Terry yang telah memutuskan hengkang ke Bournemouth. Seperti yang dilaporkan The Express, Chelsea siap mengeluarkan dana sebesar 48 juta pound plus Nemanja Matic demi memuluskan jalan Bonucci untuk keluar dari Juventus Stadium.

Sepertinya keinginan Chelsea untuk mendatangkan pemain berusia 30 tahun tidak bertepuk sebelah tangan. Pasalnya, sang pemain dikabarkan tertarik untuk berkarier di Premier League. Tak hanya itu, Si Nyonya Tua pun dikabarkan juga tertarik kepada Nemanja Matic.

Leonardo Bonucci menjadi sosok yang tak tergantikan di dalam skuat Bianconeri. Sejak didatangkan dari Bari pada tahun 2010, Bonucci telah tampil sebanyak 227 laga di semua kompetisi bersama Juventus dan memenangkan enam gelar Serie A.

Coba Juga: Game Online Terbaru

Juventus Chelsea Antonio Conte Leonardo Bonucci Liga Premier Inggris Liga Italia Serie A
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan