Demi Boyong Alex Telles, Juventus Tawarkan Adrien Rabiot

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 23 April 2021
Demi Boyong Alex Telles, Juventus Tawarkan Adrien Rabiot
Alex Telles (Twitter)

BolaSkor.com - Juventus dikabarkan jatuh hati kepada bek sayap Manchester United, Alex Telles. Untuk bisa mendapatkan pemain asal Brasil itu, Juve siap memberikan Adrien Rabiot.

Manchester United mengeluarkan 15 juta euro untuk mendapatkan Alex Telles dari FC Porto pada musim panas 2020. Telles diharapkan meningkatkan kualitas bek sayap The Red Devils.

Akan tetapi, Telles masih kesulitan beradaptasi dengan sepak bola Inggris. Ia baru bermain dalam tujuh laga Premier League.

Baca Juga:

Layu Sebelum Berkembang, Berikut Kondisi Terkini Liga Super Eropa

Wakil Premier League Ramai-ramai Mundur dari Liga Super Eropa

Masalah Tak Berakhir setelah Enam Klub Mundur dari Liga Super Eropa

Alex Telles

Setidaknya ada dua penyebab yang membuat Telles belum bersinar. Pertama adalah penampilan Luke Shaw yang gemilang di sisi kiri. Selain itu, Telles juga sempat diganggu oleh virus corona dan cedera.

Kondisi tersebut membuat Juventus yakin bisa mendapatkan Telles. Bianconeri membutuhkan bek kiri anyar setelah penampilan Alex Sandro kurang memuaskan.

Untuk bisa memboyong Telles ke Turin, Juventus akan memasukkan Rabiot dalam kesepakatan. Dalam beberapa hari waktu terakhir eks Paris Saint-Germain itu memang diisukan angkat kaki.

Peluang Juventus

Sejatinya, peluang Juventus mendapatkan Alex Telles cukup besar. Pemain 28 tahun itu diyakini tertarik pindah ke Juve setelah kesulitan dengan sepak bola Inggris.

Namun, perlu dilihat lagi apakah ada uang yang akan terlibat. Sebab, harga kedua pemain diyakini tidak setara. Saat ini, Telles masih terikat kontrak hingga 2024.

Alex Telles Breaking News Manchester United Adrien Rabiot Juventus
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan