Demi Boyong Bek Anyar, Manchester United Siap Korbankan Dua Pemain

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 13 November 2018
Demi Boyong Bek Anyar, Manchester United Siap Korbankan Dua Pemain
Eric Bailly (Zimbio)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan Mirror akan bergerak di bursa transfer musim dingin 2019 untuk menggaet pemain bertahan anyar. Demi menjalankan rencana itu, The Red Devils rela melepas dua pemainnya.

Lini belakang Manchester United memang keropos pada musim ini. Hingga pekan ke-12 Premier League, gawang The Red Devils sudah 21 kali kebobolan. Jumlah tersebut dinilai menjadi satu di antara penyebab terpuruknya Paul Pogba dan kawan-kawan.

Untuk mengatasi masalah itu, Manchester United dikabarkan akan melepas Marcos Rojo dan Eric Bailly pada bursa transfer mendatang. Jose Mourinho menilai kedua pemain tersebut punya andil yang minim dibandingkan Chris Smalling dan Victor Lindelof.

Nantinya, uang hasil penjualan Rojo dan Bailly akan digunakan untuk berinvestasi pada pemain baru. Dua bek tengah yakni Toby Alderweireld dan Milan Skriniar dikabarkan masuk dalam radar Jose Mourinho.

Mantan kapten Manchester City, Richard Dunne, juga menilai lini belakang memang merupakan masalah yang harus segera diatasi Jose Mourinho. Berbicara kepada 888Sport, Dunne mengatakan Man United kesulitan mencari figur kuat pada sektor pertahanan.

"Sejak Rio Ferdinand dan Nemanja Vidic, Man United telah berjuang untuk mencari dua pemain paten. Saya yakin setelah mendapatkan kesempatan Mourinho akan mengubah dua pemain belakang yang dimiliki sekarang," tegas Dunne.

"Saat ini dia punya Lindelof dan Smalling, namun tidak ada yang dapat memberikan kepercayaan kepada seluruh tim. Setelah jendela transfer dibuka saya yakin mereka akan keluar mencari bek tengah."

Usai jeda internasional, Manchester United akan menjamu Crystal Palace pada laga pekan ke-13 Premier Leage 2018-2019, di Stadion Old Trafford, Sabtu (24/11). Saat ini, skuat asuhan Jose Mourinho itu terpaut 12 poin dari pemimpin klasemen, Manchester City.

Manchester United Bursa transfer Breaking News Eric Bailly Marcos Rojo
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.474

Bagikan