BolaSkor.com - Hasrat Timo Werner untuk bergabung dengan Chelsea nampak tak bisa dibendung lagi. Penyerang RB Leipzig itu bahkan rela lewatkan lanjutan Liga Champions musim 2019-2020 demi mewujudkan hal tersebut.

Seperti diketahui, RB Leipzig menjadi satu dari empat klub yang telah memastikan diri lolos ke babak perempat final Liga Champions. Turnamen antar klub-klub elite Eropa itu direncanakan berlanjut pada Agustus mendatang.

Dilansir dari Bild, Werner akan meminta namanya dicoret Leipzig dari skuat Liga Champions. Ia ingin kepindahannya ke Chelsea rampung pada Juli.

Baca Juga:

Semakin Dekat Menuju Chelsea, Kecil Kans Timo Werner Bertahan di RB Leipzig

Transfer Timo Werner ke Chelsea Bisa Batal karena Virus Corona

Werner dan Havertz Menjauh dari Liverpool, Jurgen Klopp Angkat Bicara

Keinginan Werner itu sangat mungkin terwujud. FIFA telah mengizinkan setiap negara anggotanya membuka jendela transfer sebelum musim 2019-2020 berakhir.

Namun hal itu juga sangat tergantung kapan jendela transfer Premier League dibuka. Hingga berita ini dibuat, belum ada informasi terkait hal tersebut.

Chelsea dikabarkan siap mengaktifkan klausul rilis Werner yang nilainya mencapai 53 juta poundsterling. Meskipun, Leipzig mengklaim belum ada kesepakatan yang terjalin.

Chelsea kemungkinan sudah lebih dulu menjalin kesepakatan pribadi dengan Werner. Kepastian terkait hal ini kemungkinan akan segera diumumkan.

Menarik melihat respons Leipzig menanggapi situasi Werner. Tentu menjadi kerugian besar jika mereka tak bisa memainkannya dalam lanjutan Liga Champions.

Werner punya peran penting meloloskan Leipzig ke perempat final. Sumbangan satu golnya berkontribusi menyingkirkan Tottenham Hotspur di babak 16 besar.