Demi Cristiano Ronaldo, Juventus Batal Sambangi Amerika Serikat

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 21 Maret 2019
Demi Cristiano Ronaldo, Juventus Batal Sambangi Amerika Serikat
Cristiano Ronaldo. (Twitter Juventus)

BolaSkor.com - New York Times mengabarkan, Juventus tidak akan menjalani tur pramusim di Amerika Serikat. Hal itu dilakukan demi bisa membawa Cristiano Ronaldo.

Dalam beberapa tahun terakhir, Juventus selalu melakukan tur pramusim ke Amerika Serikat. Bukan tanpa alasan, La Vecchia Signora tengah berusaha memasarkan produk ke sana.

Akan tetapi, terjadi perubahan pada edisi kali ini. Penyebabnya adalah karena Juventus ingin menyertakan Cristiano Ronaldo dalam tur pramusim mereka.

Seperti diketahui, Cristiano Ronaldo tengah terlibat masalah di Amerika Serikat. Ronaldo mendapat tudingan memerkosa seorang wanita bernama Kathryn Mayorga.

Baca Juga:

Suasana Jelang Ajax Vs Juventus Mulai Memanas

5 Pemain Spesial yang Pernah Mendapatkan Tepuk Tangan dari Suporter Lawan

Cristiano Ronaldo

Akibat tuduhan tersebut, Cristiano Ronaldo terancam mengalami hukuman apabila datang ke Amerika Serikat. Juventus pun tidak ingin mengambil risiko menjalani tur pramusim tanpa Ronaldo.

Cristiano Ronaldo sendiri masih tegas dalam pendiriannya, dia tidak bersalah. Hal itu membuat Juventus memilih tidak menjalani tur pramusim ke Amerika Serikat.

Asia pun menjadi tujuan Juventus untuk menjalani tur pramusim. Dikabarkan, La Vecchia Signora bakal berlaga di China dan Singapura pada musim panas nanti.

Juru bicara klub memberitahu ke New York Times, menjalani tur pramusim di Asia merupakan hal yang normal untuk Juventus. Pasalnya, mereka menyambangi Amerika Serikat beberapa waktu ini.

Hingga saat ini, belum diketahui negara mana saja yang bakal didatangi oleh Juventus. Namun, yang jelas mereka bisa membawa Cristiano Ronaldo ke Asia.

Cristiano Ronaldo Breaking News Juventus Amerika Serikat Asia
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan