BolaSkor.com - Gelandang Real Madrid, Toni Kroos membocorkan fakta terkait kondisi tubuhnya selama beberapa bulan kebelakang. Ia mengaku bermain sambil menahan rasa sakit selama enam bulan termasuk saat Liga Champions dan Piala Eropa 2020.

Pemain berusia 31 tahun itu bahkan mengatakan ia membutuhkan obat untuk mengatasi rasa sakitnya saat membela Los Blancos dan tim nasional Jerman. Usai Piala Eropa 2020, Kroos memilih untuk fokus pada pemulihan cedera dan tidak tampil di lapangan hijau.

Kroos mengatakan pemulihannya berjalan dengan baik, hal tersebut ia ucapkan usai menjalani sesi latihan kembali bersama Real Madrid.

Baca Juga:

Rekap Hasil Pertandingan: Real Madrid Tertahan, AC Milan ke Puncak Klasemen

Titik Nadir Karier James Rodriguez, Bersinar di Piala Dunia 2014 dan Berakhir di Qatar

Makna di Balik 200 Gol Karim Benzema di LaLiga

Toni Kroos

"Saya senang karena hari ini saya bisa melakukan sesi latihan ketiga saya dengan tim tanpa rasa sakit setelah enam atau tujuh bulan dengan rasa sakit, jadi itu perasaan yang sangat bagus," ujar Kroos dilansir dari Goal.

“Saya sudah tiga bulan tidak bermain, pertandingan terakhir adalah pada 29 Juni di Piala Eropa, jadi saya harus mendapatkan sedikit ritme. Tapi yang paling penting adalah itu tidak terlalu mengganggu saya,"

Gelandang asal Jerman itu juga yakin dirinya telah siap untuk kembali memperkuat tim asuhan Carlo Ancelotti di laga kontra Moldova Sheriff pada lanjutan Liga Champions, Rabu (29/09) dini hari WIB.

"Saya merasa siap dan saya pikir saya akan berada di skuat." tutupnya.

Penulis: Deva Asmara Kusuma