Demi Dapatkan Pol Espargaro, Honda Akan Korbankan Cal Crutchlow

Andhika PutraAndhika Putra - Sabtu, 04 Juli 2020
Demi Dapatkan Pol Espargaro, Honda Akan Korbankan Cal Crutchlow
Cal Crutchlow (Zimbio)

BolaSkor.com - Masa depan pembalap LCR Honda, Cal Crutchlow, kian tidak pasti. Kontrak rider asal Inggris itu akan habis pada akhir MotoGP 2020.

Kemungkinan, Honda tidak akan memperpanjang kontrak Crutchlow. Sebagai pengganti, pabrikan asal Jepang itu berniat menempatkan Alex Marquez di LCR.

Dilansir dari Tuttomotoriweb, cara ini dilakukan demi mendapatkan tanda tangan Pol Espargaro. Kemungkinan rider asal Spanyol itu merapat kian kuat setelah KTM tak memasukkan namanya dalam skuat musim depan.

Sebelumnya, Crutchlow sempat diisukan bergabung dengan KTM. Namun, rencana itu urung terjadi setelah pabrikan asal Austria itu mendatangkan Danilo Petrucci.

Baca Juga:

Isi Waktu Kosong dengan Latihan Motocross, Maverick Vinales Sempat Alami Cedera

Repsol Honda Boyong Marc Marquez ke Jakarta dan Tak Sabar Balapan di Mandalika

Jika ingin tetap bertahan di MotoGP, Aprilia menjadi pilihan paling masuk akal bagi Crutchlow. Namun, pabrikan asal Italia itu masih menanti keputusan banding Andrea Iannone atas kasus doping yang menimpanya.

Opsi lain yang mungkin diambil Crutchlow adalah kembali ke Superbike. Honda siap memberikan satu tempat kepada Crutchlow di tim Superbike.

Akan tetapi, dalam satu wawancara, Crutchlow enggan kembali ke Superbike. Ia ingin mengakhiri kariernya dengan mulus di MotoGP.

Breaking News Motogp MotoGP 2020 Cal Crutchlow LCR Honda
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan