Demi Datangkan Erling Haaland, Ole Gunnar Solskjaer Rela Singkirkan Anthony Martial

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 13 Oktober 2020
Demi Datangkan Erling Haaland, Ole Gunnar Solskjaer Rela Singkirkan Anthony Martial
Erling Haaland (Twitter)

BolaSkor.com - Manajer Manchester Unitied, Ole Gunnar Solskjaer, dikabarkan masih memendam keinginan mendatangkan mantan anak asuhnya, Erling Haaland. Solskjaer dilaporkan rela menyingkirkan Anthony Martial demi memberikan tempat untuk Haaland.

Pada awal tahun ini, Solskjaer percaya diri bisa membujuk Erling Haaland bergabung dengan Manchester United. Ketika itu, Solskjaer menemui langsung Haaland untuk merayu meninggalkan RB Salzburg dan bergabung dengan Manchester United.

Baca Juga:

Paul Pogba Terus Kirim Kode untuk Real Madrid

Pulih dari Virus Corona, Paul Pogba Langsung Gabung Latihan Manchester United

Donny van de Beek Tak Ancam Posisi Paul Pogba di Manchester United

Erling Haaland

Akan tetapi, kepindahan Haaland ke Manchester United gagal. Kabarnya, The Red Devils enggan mengeluarkan dana besar untuk memberikan komisi kepada agen Haaland, Mino Raiola.

Haaland pun pindah ke Borussia Dortmund dengan mahar 20 juta euro. Ujung tombak asal Norwegia itu tampil trengginas dengan mengemas 16 gol dalam 18 pertandingan pada musim lalu. Sementara itu, pada musim 2020-2021, Haaland telah mencetak lima gol dalam lima laga.

Penampilan Haaland yang menanjak tersebut membuat keinginan Solskjaer terus tumbuh. Solskjaer yakin, Haaland merupakan pemain yang tepat untuk ditempatkan sebagai ujung tombak.

Express melaporkan, Solskjaer bersedia menyingkirkan Anthony Martial dari posisi penyerang utama Manchester United demi memberikan ruang kepada Erling Haaland. Menurut sang manajer, Haaland akan sangat cocok ditempatkan menjadi penyerang tengah.

Akan tetapi, Manchester United perlu waspada dengan kehadiran Real Madrid yang juga terpincut kepada Erling Haaland. El Real diyakini punya sumber finansial yang lebih besar usai tak belanja satu pemain pun pada bursa transfer musim panas 2020.

Breaking News Manchester United Erling Haaland Premier League Anthony Martial
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.486

Bagikan