Demi Datangkan Jack Grealish, Manchester United Bersedia Tukar Pemain

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 19 Agustus 2020
Demi Datangkan Jack Grealish, Manchester United Bersedia Tukar Pemain
Jack Grealish (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan belum menyerah memburu gelandang Aston Villa, Jack Grealish. Bahkan, The Red Devils bersedia memasukkan Sergio Romero dalam kesepakatan.

Manchester United mengakhiri Premier League dengen menempati posisi ketiga. Sementara itu, di Liga Europ dan Piala FA, Man United mencapai semifinal.

Baca Juga:

Ironi Manchester United, Pemain yang Dibuang Bawa Inter Milan ke Final Liga Europa

Mencermati Keputusan Solskjaer Memainkan De Gea ketimbang Sergio Romero Kontra Sevilla

Meski Menang, Pelatih Sevilla Akui Ketangguhan Manchester United

Jack Grealish



Ole Gunnar Solskjaer sadar, materi pemain Manchester United saat ini belum cukup untuk meraih prestasi. Untuk itu, sang manajer berencana memboyong pemain baru pada bursa transfer musim panas 2020.

Satu di antara posisi yang mendapatkan atensi adalah lini tengah. Bruno Fernandes dianggap membutuhkan gelandang lain untuk semakin maksimal. Apalagi, Juan Mata, Jesse Lingard, dan Andreas Pereira berpeluang angkat kaki.

Pemain yang diminta Solskjaer adalah Jack Grealish. Gelandang 24 tahun tersebut dianggap bisa meningkatkan kualitas lini kedua Man United.

Man United sadar, bukan perkara mudah mendatangkan Grealish. Apalagi, sang gelandang merupakan pemain inti bagi Aston Villa.

Untuk itu, Manchester United berencana menukar Jack Grealish dengan Sergio Romero. Man United berharap, dengan masuknya Romero uang transfer akan berkurang.

Saat ini, Sergio Romero tidak bisa keluar dari bayang-bayang kiper utama Man United, David de Gea. Posisi kiper asal Argentina tersebut kian terjepit karena Manchester United akan memulangkan Dean Henderson.

Jack Grealish Sergio Romero Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan