Demi David Beckham, Antoine Griezmann Siap Main di MLS

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 09 September 2018
Demi David Beckham, Antoine Griezmann Siap Main di MLS
Antoine Griezmann. (Zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang timnas Prancis, Antoine Griezmann, mengaku siap bermain di MLS (Major League Soccer). Griezmann bercita-cita membela klub yang dimiliki idolanya, David Beckham.

Antoine Griezmann akan memasuki usia 27 pada Maret mendatang. Usia tersebut merupakan umur produktif pesepak bola sekaligus mendekati masa pensiun.

Pemain yang memasuki usia itu wajar mulai memiliki pandangan untuk persiapan pensiun. Hijrah ke MLS atau China merupakan pilihan yang kerap mereka lakukan.

Antoine Griezmann rupanya memilih bermain ke MLS dibandingkan China. Miami atau Los Angeles merupakan dua kota yang ingin dia tinggali.

Rupanya, Antoine Griezmann lebih condong membela klub yang bermarkas di Miami. Pasalnya, klub di sana merupakan milik David Beckham.

"Apabila klub yang dimiliki David Beckham menginginkan saya, tentu saja saya akan bergabung ke sana," ujar Antoine Griezmann kepada L'Equipe.

"Saya ingin mengakhiri karier di MLS. Saya belum tahu akan ke Miami atau Los Angeles, dua kota yang hebat. Saya suka dengan kultur di Amerika Serikat," lanjut Antoine Griezmann.

Klub milik David Beckham baru akan berkompetisi di MLS pada 2020. Sementara itu, Antoine Griezmann masih punya kontrak hingga 2023 bersama Atletico Madrid.

Antoine Griezmann David Beckham MLS Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan