Demi Duo Juventus, Pemilik Chelsea Terbang ke Italia

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 19 Juli 2018
Demi Duo Juventus, Pemilik Chelsea Terbang ke Italia
Roman Abramovich. (Zimbio)

BolaSkor.com - SportItalia mengabarkan pada Kamis (19/7), pemilik Chelsea, Roman Abramovich, menuju ke Italia. Abramovich berambisi mendatangkan dua pemain Juventus, Daniele Rugani dan Gonzalo Higuain.

Rugani dikabarkan tengah melakukan negosiasi dengan Chelsea. Hal itu karena Rugani tidak kunjung mendapatkan tempat di lini belakang Juventus.

Rugani kalah bersaing dengan Medhi Benatia, Giorgio Chiellini, dan Andrea Barzagli. Apalagi, kini Juventus mendatangkan Mattia Caldara dari Atalanta.

Situasi tersebut membuat berita kepindahan Rugani ke Chelsea semakin berembus kencang. Padahal, kabar tersebut telah dibantah oleh agen Rugani.

Sementara itu, kedatangan Cristiano Ronaldo ke Juventus membuat posisi Higuain terancam. Kondisi tersebut coba dimanfaatkan Chelsea untuk merekrut pemain asal Argentina itu.

Apalagi, kini Chelsea ditangani Maurizio Sarri yang notabene mantan pelatih Higuain di Napoli. Di bawah asuhan Sarri, Higuain mampu 36 kali menyarangkan bola ke gawang lawan di Serie A.

Menurut SportItalia, kedua penggawa Juventus itu diminta langsung oleh Maurizio Sarri untuk dibawa ke Chelsea. Hal itu membuat Roman Abramovich nekat pergi ke Italia untuk menyelesaikan proses transfer.

Bursa transfer Gonzalo Higuain Chelsea Daniele Rugani Juventus Roman abramovich Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan