Demi Erling Haaland, Real Madrid Akan Korbankan Achraf Hakimi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 28 Mei 2020
Demi Erling Haaland, Real Madrid Akan Korbankan Achraf Hakimi
Erling Haaland (Twitter)

BolaSkor.com - Real Madrid dikabarkan AS akan mengorbankan Achraf Hakimi demi mendapatkan Erling Haaland. El Real menilai, Haaland adalah investasi menjanjikan di masa depan.

Nama Erling Haaland sedang harum pada saat ini. Pemain asal Norwegia itu pertama kali mencuat usai tampil apik bersama RB Salzburg. Haaland juga unjuk gigi pada level Liga Champions.

Tak heran, pada musim dingin kemarin, Erling Haaland menjadi rebutan sejumlah klub. Manchester United yang dilaporkan paling getol memburu Haaland justru gigit jari karena sang pemain memilih Borussia Dortmund. Bahkan, Dortmund hanya perlu mengeluarkan dana 20 juta euro.

Baca Juga:

Real Madrid Berniat Sekolahkan Luka Jovic ke AC Milan

Paul Pogba Terlalu Sombong, Real Madrid Diminta Cari Target Lain

Diminta Pergi dari Real Madrid, James Rodriguez Disarankan Gabung Manchester United

Erling Haaland

Penampilan Erling Haaland terus mengilap di Borussia Dortmund. Penyerang 19 tahun itu mencetak 10 gol dalam 11 pertandingan. Alhasil, Haaland kembali menjadi target raksasa Eropa.

Kali ini, klub yang tertarik dengan Erling Haaland adalah Real Madrid. Los Blancos ingin menjadikan Haaland sebagai penerus Karim Benzema.

Madrid kian bersemangat karena Haaland masuk dalam kriteria pemain muda potensial. Dalam beberapa bursa transfer terakhir, Los Galacticos rajin memboyong pemain muda dengan potensi besar.

Akan tetapi, negosiasi dengan Borussia Dortmund tidak akan mudah. Die Borussen dikabarkan tidak ingin menjual penyerang andalannya tersebut.

Real Madrid pun tidak kehilangan cara. Madrid akan merayu Dortmund dengan memasukkan Achraf Hakimi sebagai bagian dalam kesepakatan.

Saat ini, Achraf Hakimi adalah pemain Real Madrid yang dipinjamkan ke Dortmund. Penampilan bek asal Maroko tersebut terbilang gemilang. Bahkan, Hakimi disebut-sebut sejajar dengan bek kanan Liverpool, Trent Alexander-Arnold.

Selain Hakimi, Madrid juga akan memberikan uang tunai. El Real percaya diri Dortmund tidak akan menolak tawaran tersebut.

Meski demikian, Real Madrid juga harus memerhatikan ancaman Manchester United. The Red Devils punya keuntungan karena Erling Haaland merupakan bekas anak didik Ole Gunnar Solskjaer.

Real Madrid Erling Haaland Achraf Hakimi Breaking News Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan