Demi Gabung AC Milan, Sandro Tonali Tolak Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 03 September 2020
Demi Gabung AC Milan, Sandro Tonali Tolak Manchester United
Sandro Tonali (Twitter)

BolaSkor.com - Presiden Brescia, Massimo Cellino, mengonfirmasi Manchester United ikut terjun dalam upaya memboyong Sandro Tonali. Namun, Tonali menutup kuping usai mendengar tawaran dari Milan.

Saga transfer Sandro Tonali akhirnya menemui akhir. Setelah sempat dikabarkan akan bergabung dengan Inter Milan, Tonali akhirnya memilih AC Milan.

Rupanya, Sandro Tonali juga sempat menerima tawaran dari Barcelona dan Manchester United. Akan tetapi pilihan tetap ditujukan kepada Rossoneri.

Baca Juga:

Kondisi Terkini Pertarungan Inter Vs Milan Berebut Sandro Tonali

Resmi Bertahan di AC Milan, Zlatan Ibrahimovic Incar Gelar Juara

Selain Duo Milan, Manchester United Juga Incar Sandro Tonali

Sandro Tonali

"Sandro Tonali adalah pemain yang sangat populer juga secara internasional. Pada Januari, kami menolak tawaran yang sangat penting dari Barcelona. Kemudian, virus corona datang dan dunia runtuh," ungkap Cellino kepada Top Calcio 24.

"Sebelum kesepakatan dengan Milan, beberapa hari yang lalu ada tawaran dari Manchester Unitied. Namun, bocah itu mendengar tawaran dari AC Milan dan jadi senang bukan kepalang."

"Dia adalah penggemar AC Milan dan sedang jatuh cinta. Saya berjanji kepadanya akan membiarkannya pergi ke tempat yang dipilih."

Cellino mengungkapkan, Giuseppe Marotta selalu menghubunginya untuk menegaskan minat Inter kepada Tonali. Namun, Nerazzurri tak kunjung memberikan kepastian kepada sang pemain.

"Semua waktu yang terlewati ini akan merobek situasi dan membawa ke musim baru hingga AC Milan dengan determinasi plus keinginan nyata ingin memboyong Tonali. Kami menemukan solusi yang cocok untuk kedua tim," kata Cellino.

Sandro Tonali merupakan satu di antara talenta terbesar yang dimiliki Italia saat ini. Pemain 20 tahun itu dianggap memiliki gaya main yang mirip dengan Andrea Pirlo.

Sandro Tonali Breaking News Manchester United AC Milan
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan