Demi Gabung Inter, Dybala Tolak Tiga Klub

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 13 April 2022
Demi Gabung Inter, Dybala Tolak Tiga Klub
Paulo Dybala (Twitter)

BolaSkor.com - Striker Juventus, Paulo Dybala, dikabarkan tertarik membela Inter Milan pada musim depan. Demi bergabung dengan Nerazzurri, penyerang asal Argentina itu menolak tawaran dari tiga klub.

Paulo Dybala akan meninggalkan Juventus pada akhir musim ini. Kedua pihak gagal mencapai kesepakatan soal kontrak antar. Walhasil, Dybala pergi dengan status bebas transfer.

Tak pelak, Dybala menjadi rebutan sejumlah klub. Apalagi, tidak perlu mengeluarkan biaya transfer untuk memboyong eks Palermo itu.

Baca Juga:

Tinta Emas Inter Milan Usai Nodai Keperkasaan Juventus di Kandang

Romelu Lukaku Terus Rayu Inter untuk Pulangkan Dirinya

Antonio Conte Berpeluang Kembali ke Inter Milan

Namun, dari banyaknya tawaran yang masuk, Dybala memprioritaskan Inter Milan. Pakar bursa transfer asal Italia, Alfredo Pedulla, melaporkan sang striker telah menolak tiga tawaran yang berasal dari klub Inggris dan Spanyol.

Dybala berserta sang agen, Jorge Antun, telah berkomunikasi dengan perwakilan Nerazzurri untuk membicarakan rencana ke depan. Dybala tertarik dengan proyek yang diusung Inter yang akan menjadikannya sebagai pemain penting dalam taktik 3-5-2 yang diusung Simone Inzaghi.

Inter meminta waktu kepada Dybala untuk melakukan bersih-bersih demi mendapatkan ruang. Inter berjanji akan melakukan yang terbaik demi membawa Dybala menuju San Siro.

Inter Milan perlu melepas pemain depannya terlebih dahulu sebelum memboyong Dybala. Kabarnya, pemain yang akan dilego adalah Alexis Sanchez. Inter bersedia memberikan kompensasi jika Sanchez bersedia hengkang.

Bahkan, kabar lainnya mengatakan Inter juga mulai bersiap kehilangan Lautaro Martinez yang diincar Atletico Madrid. Il Biscione memasang banderol 70 juta euro untuk sang striker.

Inter berencana melakukan revolusi pada bagian ujung tombak. Nantinya, Dybala diharapkan bisa berduet dengan Romelu Lukaku atau Gianluca Scamacca.

Inter Milan Breaking News Paulo Dybala
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan