Demi Gabung Manchester City, Marc Cucurella Ajukan Permintaan Transfer

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 29 Juli 2022
Demi Gabung Manchester City, Marc Cucurella Ajukan Permintaan Transfer
Marc Cucurella (Twitter)

BolaSkor.com - Kesempatan berlatih di bawah arahan Pep Guardiola di Manchester City cukup menggoda pemain Brighton & Hove Albion, Marc Cucurella. Pemain berusia 24 tahun tersebut sampai mengajukan permintaan transfer.

Ketertarikan Man City kepada produk La Masia itu bukan isapan jempol belaka, khususnya setelah menjual Oleksandr Zinchenko ke Arsenal. Di posisi bek kiri Man City kini hanya memiliki Joao Cancelo yang siap bermain dan juga Nathan Ake.

Pep Guardiola menanggapi kabar permintaan transfer Cucurella dengan santai dan profesional. Guardiola tak mau mengomentari soal Cucurella yang notabene masih berstatus pemain Brighton.

Baca Juga:

Daftar Juara Community Shield dalam Kurun Waktu 12 Tahun Terakhir

Lisandro Martinez dan Rekam Jejak Pemain Argentina di Manchester United

Profil Calon Juara dan Kuda Hitam Premier League 2022-2023

"Dia (Cucurella) pemain Brighton. Saya tak bisa mengatakan hal lainnya. Bek kiri baru? Jika memungkinkan, ya (Man City butuh bek kiri), tapi jika tidak pun tak masalah," tutur Guardiola dikutip dari Twitter Fabrizio Romano.

"(Joao) Cancelo dapat bermain di sana, Wilson-Esbrand, Ake. Saya tak pernah mengeluhkan mengenai skuad yang saya miliki," tambah pelatih asal Spanyol tersebut.

Brighton bersikeras melepas Cucurella dan menolak tawaran 30 juta poundsterling dari City ditolak, sebab klub arahan Graham Potter ingin 50 juta poundsterling untuk melepasnya - peningkatan signifikan dari harga belinya sebesar 15,4 juta poundsterling pada 2021 dari Getafe.

Fabrizio Romano selaku pakar transfer Eropa juga mengonfirmasi adanya permintaan transfer dari Cucurella kepada Brighton, sebab negosiasi mengenai harga masih berlangsung ketat di antara kedua klub.

"Marc Cucurella baru saja mengajukan permintaan transfer di Brighton. Tidak ada kesepakatan antara Manchester City dan Brighton mengenai harga, negosiasi sulit tetapi masih berlangsung," tutur Romano.

"Keputusan akhir di pihak klub diharapkan segera karena masih ada jarak besar dari nominal harga."

Marc Cucurella Isu Transfer Brighton Manchester City
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.110

Bagikan