Demi Gabung Real Madrid, Thibaut Courtois Mangkir dari Latihan Chelsea?

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 07 Agustus 2018
Demi Gabung Real Madrid, Thibaut Courtois Mangkir dari Latihan Chelsea?
Thibaut Courtois (Zimbio)

BolaSkor.com - Kiper Chelsea, Thibaut Courtois, memberikan indikasi ingin segera bergabung dengan Real Madrid. Sebab, pemain tim nasional Belgia tersebut absen dari latihan Chelsea tanpa alasan yang jelas.

Sejumlah pemain Chelsea seperti Eden Hazard dan N'Golo Kante telah kembali latihan bersama rekan-rekannya pada Senin (6/8). Namun, Courtois tidak termasuk dalam daftar tersebut. Padahal, jika menilik perjalanan di Piala Dunia 2018, sang kiper tak ada bedanya dengan Hazard dan Kante.

Keadaan tersebut semakin meningkatkan spekulasi masa depan Courtois. Bahkan, sejumlah media Inggris menilai kiper 26 tahun tersebut sengaja melakukan hal itu untuk mendorong pihak klub merelakannya hijrah ke Real Madrid.

Real Madrid memang tengah berupaya untuk mendapatkan Courtois. Eks Atletico Madrid tersebut dinilai akan cocok mengisi posisi penjaga gawang yang selama ini menjadi satu di antara kelemahan El Real.

Sementara itu, keinginan tersebut ditentang Chelsea. Sang manajer anyar, Maurizio Sarri, ingin bertemu terlebih dahulu dengan Courtois untuk mencari titik temu kedua belah pihak.

Belum bergabungnya Thibaut Courtois memaksa Maurizio Sarri untuk memutar otak. Sebab, Chelsea akan bertandang ke markas Huddersfield pada laga pekan pertama Premier League 2018-2019, di John Smith's Stadium, Sabtu (11/8). Pada pertandingan itu, posisi penjaga gawang diprediksi akan ditempati Willy Caballero.

Chelsea Thibaut courtois Breaking News Real Madrid Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan