Demi Gelar Juara All England, Fajar Tak Boleh Cengeng

Andhika PutraAndhika Putra - Senin, 01 Maret 2021
Demi Gelar Juara All England, Fajar Tak Boleh Cengeng
Fajar/Rian (PBSI)

BolaSkor.com - Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, mengincar gelar juara All England 2021. Namun, Fajar/Rian sadar jika ingin merebut prestasi bergengsi tersebut, mereka tidak boleh cengeng.

Fajar/Rian gagal menjawab ekpektasi pada tiga turnamen Asia yang berlangsung di Thailand, awal Januari 2021. Pasangan berjuluk FajRi itu bahkan kalah dari junior mereka di PBSI yakni Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Ternyata, Fajar mengalami berbagai masalah sebelum berangkat ke Thailand. Cedera lengan membuat Fajar tak bisa tampil maksimal.

“Kemarin sebulan sebelum pertandingan (Thailand Open) agak kerasa sakit di tangan dan memang sebulan itu saya pribadi tidak bisa latihan gim karena jaga-jaga agar cederanya itu gak terasa,” ujar Fajar.

Baca Juga:

Jumlah Bertambah, 820 Atlet Bakal Divaksinasi

An Se-young Tak Mau Lagi Ada Banjir Air Mata

Kini, cedera itu tak mau dijadikan Fajar sebagai alasan. Demi gelar juara All England 2021, Fajar harus bisa menahan rasa sakit.

“Tapi untuk sekarang saya mulai lagi latihan keras buat pertandingan selanjutnya. Cedera bukan alasan yang harus diperpanjang. Kami juga harus bertanggung jawab apa pun itu tidak bisa jadikan alasan,” tutur Fajar.

All England 2021 bakal berlangsung pada 17-21 Maret. Berdasarkan drawing, Fajar/Rian akan berjumpa dengan wakil Nigeria, Godwin Olofua/Anuoluwapo Juwon Opeyori.

Breaking News Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto Bulu Tangkis Pbsi
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan