Demi Gonzalo Higuain, AC Milan Tawarkan Andre Silva ke Juventus

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 07 Januari 2019
Demi Gonzalo Higuain, AC Milan Tawarkan Andre Silva ke Juventus
Andre Silva. (Zimbio)

BolaSkor.com - Calcionews24 mengabarkan, AC Milan menawarkan Andre Silva ke Juventus. I Rossoneri ingin menjadikan Silva bagian dari transfer Gonzalo Higuain.

Seperti diketahui, Gonzalo Higuain menjalani masa peminjaman di AC Milan dari Juventus. Il Diavolo Rosso membayar 18 juta euro (Rp 290 miliar) untuk meminjam Higuain.

AC Milan memiliki hak untuk mempermanenkan Gonzalo Higuain dari Juventus. Syaratnya, mereka harus membayar tambahan 36 juta euro (Rp 580 miliar).

Baca Juga:

18 dari 19 Pelatih Serie A Jagokan Juventus Menangi Scudetto

Alasan AC Milan Gagal Datangkan Cesc Fabregas

Gonzalo Higuain

Sayangnya AC Milan bakal kesulitan menebus jumlah tersebut. Bukan tanpa alasan, pemenang Liga Champions tujuh kali itu tengah tersandung kasus FFP.

Kondisi tersebut membuat mereka menerima sejumlah hukuman dari UEFA. Alhasil, AC Milan pun kesulitan mengeluarkan uang untuk merekrut pemain baru.

Beruntung bagi AC Milan, mereka memiliki aset untuk ditukar dengan Gonzalo Higuain. Penyerang asal Portugal, Andre Silva, bisa digunakan untuk menggoda Juventus.

Juventus ditengarai tertarik mendatangkan Andre Silva. La Vecchia Signora berniat menyatukan Silva dengan kaptennya di timnas Portugal, Cristiano Ronaldo.

Selain itu, Andre Silva yang tengah menjalani masa peminjaman di Sevilla tampil impresif. Silva membukukan sembilan gol dan dua assist dari 23 laga di seluruh kompetisi.

Meski begitu, masih ada masalah untuk melakukan operasi transfer tersebut. Sevilla ditengarai ingin memermanenkan Andre Silva dan bisa menggagalkan operasi AC Milan.

Gonzalo Higuain Breaking News Andre Silva AC Milan Juventus Bursa transfer
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan