BolaSkor.com - Juventus dikabarkan ingin menggaet penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane. Bianconeri rela memasukkan Paulo Dybala dalam kesepakatan.

Karier Paulo Dybala di Juventus mengalami pasang surut. Pada musim lalu, pemain asal Argentina itu sempat kesulitan menunjukkan kemampuan terbaik. Tidak heran, muncul wacana menjual sang pemain pada akhir musim.

Baca Juga:

Pesan Cristiano Ronaldo kepada Publik soal Virus Corona

Ketika Rooney Membantu Ronaldo Gemuk dan Membelikannya Burger di Restoran Cepat Saji

Cristiano Ronaldo dan 5 Insan Sepak Bola Dunia yang Mengirim Pesan soal Virus Corona

Paulo Dybala

Namun, setelah beberapa proposal datang, kesepakatan tidak kunjung tercipta. Pada akhirnya, Paulo Dybala tetap menjadi bagian Juventus pada musim ini.

Paulo Dybala sempat tidak mendapatkan kesempatan bermain yang cukup pada awal musim. Namun, seiring berjalannya waktu, Maurizio Sarri mulai memberikan kepercayaan. Paulo Dybala pun menjadi teman duet untuk Cristiano Ronaldo.

Tuttosport mewartakan, Juventus masih belum mengurungkan niat menjual Paulo Dybala. Sebab, Juve membutuhkan penyerang dengan karakter berbeda dari Dybala.

Pilihan La Vecchia Signora jatuh kepada Harry Kane. Keberadaan Kane diyakini akan membuat Ronaldo memiliki kebebasan dalam bermain. Selain itu, Kane merupakan satu di antara penyerang tengah terbaik di Eropa saat ini.

Juventus dikabarkan membutuhkan dana 150 juta euro untuk membuat Tottenham memberikan lampu hijau. Mengatasi masalah itu, Juve siap memasukkan Paulo Dybala dalam proposal penawaran untuk menekan harga.

Juventus tidak sembarangan memilih pemain yang akan dikorbankan. Sebab, Juve sadar The Lilywhites menginginkan Dybala setelah gagal pada musim panas lalu.

Transfer ini akan bergantung dari harga Paulo Dybala. Sebab, Juve juga perlu mengeluarkan dana tambahan. Selain itu, kerelaan Dybala menjadi tumbal kedatangan Kane juga masih menjadi tanda tanya.