Demi Hazard, Setan Merah Siap Pecahkan Rekor Transfer Premier League

BolaSkorBolaSkor - Rabu, 20 Desember 2017
Demi Hazard, Setan Merah Siap Pecahkan Rekor Transfer Premier League
Eden Hazard (zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Jose Mourinho belum puas dengan skuatnya saat ini. Demi menambah kekuatan di sektor lini serang, Setan Merah dikabarkan siap mendatangkan winger Chelsea Eden Hazard.

Morinho yang sudah mengenal betul kualitas Hazard ketika masih bersama di Chelsea, memang punya hasrat untuk mendaratkanya ke Old Trafford. Meski persaingan mendapatkan tanda tangan sang pemain sulit, pasalnya Paris Saint-Germain dan Real Madrid telah lama memantau kondisi bintang Belgia tersebut.

Kabar terbaru menyebutkan, Hazard telah menolak gajinya diturunkan dari 300 ribu per pekan dalam kontrak barunya. Alhasil, peluang pemain berusia 26 tahun itu hijrah ke klub lain kian terbuka lebar.

Menurut laporan yang diturunkan The Sun, Mourinho meminta manajemen The Red Devils segera memanfaatkan kesempatan tersebut, dengan berani mengeluarkan dana sebesar 90 juta pound atau sekitar Rp 1,6 triliun. Artinya, mereka bakal memecahkan rekor transfer Premier League yang sebelumnya dipegang Paul Pogba seharga 89 juta pounds di tahun 2016 lalu.

Hazard dianggap sebagai salah satu gelandang terbaik yang ada di Premier League saat ini. Sejak bergabung dari Lille pada tahun 2012, ia sudah tampil sebanyak 271 bersama Chelsea dan mencetak 80 gol sejauh ini.

Chelsea Manchester United
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan