Demi Hentikan Giannis, Suns Akan Bangun Tembok

Andhika PutraAndhika Putra - Rabu, 14 Juli 2021
Demi Hentikan Giannis, Suns Akan Bangun Tembok
Giannis Anteteoukounmpo

BolaSkor.com - Pebasket Phoenix Suns, Chris Paul, mengingatkan rekan setimnya untuk membangun tembok demi menghentikan performa dominan forward Milwaukee Bucks, Giannis Antetokounmpo.

Gim ketiga final NBA akan diadakan di Fiserv Forum, Wisconsin, Rabu, waktu setempat (Kamis WIB). Suns masih memimpin 2-1, seri final masih belum sepenuhnya dalam kendali sebab penampilan Antetokounmpo yang memukai di dua laga terakhir untuk Bucks.

"Kami akan terus berusaha membangun tembok. Dia terus tancap gas di setiap permainan, seperti running back kelas NFL yang berlari kencang," kata Paul dikutip dari Reuters.

Baca Juga:

Sudah Dua Dekade Bermain, Wendha Belum Berniat Pensiun

Jeda IBL, Nikholas Mahesa Tak Mau Santai

"Pelatih bilang, kami hanya perlu menghalangi jalannya. Tapi dia selalu bisa melakukannya, karena dikelilingi pemain hebat juga," lanjutnya.

Pemain berjuluk "Monster Yunani" tersebut bergabung dengan klub eksklusif sebagai dua pemain yang pernah mengemas total 40 poin dan 10 rebound dalam dua final beruntun setelah Shaquille O'Neal.

"Kami harus mencari cara untuk memperlambat pergerakannya, saya tidak peduli apa yang terjadi dengan statistik setelah laga, yang pentinig menang," pungkas Paul.

Penulis: Alexander Matthew

Breaking News Phoenix Suns Basket NBA Giannis Antetokounmpo
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan