BolaSkor.com - Persija Jakarta dipastikan tidak dapat menjamu Mitra Kukar, pada pekan ke-34 Liga 1 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, 9 Desember mendatang. Pasalnya, SUGBK akan dipakai acara keagamaan menyambut Hari Raya Natal.

Ada tiga alternatif stadion yang akan dijadikan markas Persija saat menjamu Mitra Kukar, yakni Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Patriot Candrabhaga Kota Bekasi, dan Stadion Pakansari Bogor.

Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, berharap tim Macan Kemayoran dapat menjamu Mitra Kukar di Stadion Patriot. Hal itu dikarenakan jarak tempuh yang terjangkau untuk Jakmania.

Pasalnya, Teco membutuhkan Jakmania untuk membakar semangat para pemain, jika laga melawan Mitra Kukar adalah perebutan gelar juara Liga 1. Laga itu memang pertandingan terakhir Persija di Liga 1 2018.

Saat ini, Persija dan PSM Makassar tengah bersaing menjadi juara Liga 1 2018. Tim Macan Kemayoran ada di posisi kedua klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 56 poin dari 32 laga, atau selisih satu angka dari PSM di puncak. Kedua tim masih memainkan dua laga sisanya di musim ini.

"Hal ini sudah menjadi urusan manajemen. Sebenarnya kasihan suporter Persija karena kami memiliki peluang juara," ujar Teco.

"Jika peluang untuk menjadi juara ada, semoga kami bisa bermain di stadion yang lebih dekat dengan suporter. Saya suka di Patriot, stadionnya juga bagus dan itu memudahkan suporter untuk memberikan dukungan," tutupnya.