Demi James Harden, Heat Sodorkan Bintang Muda ke Rockets

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 14 Desember 2020
Demi James Harden, Heat Sodorkan Bintang Muda ke Rockets
Tyler Herro. (NBA)

BolaSkor.com - Marca mengabarkan Miami Heat siap berkorban demi mendatangkan James Harden. Hiat ditengarai bersedia memberikan bintang muda mereka, Tyler Herro, ke Heat.

Masa depan Harden di Rockets tengah menjadi tanda tanya besar. Pemenang MVP NBA 2018 tersebut menyatakan berniat angkat kaki dari tim yang telah dia bela selama delapan tahun itu.

Penyebabnya adalah Harden merasa sudah waktunya mencari tantangan baru. Apalagi dia belum pernah memenangi cincin NBA sepanjang kariernya.

Baca Juga:

Sejatinya Lakers Serius Ingin Datangkan Kawhi Leonard

Kembalinya Stephen Curry Bantu Warriors Kandaskan Kejutan NBA 2020

Harden dikabarkan berniat mencari tim yang membuat peluangnya memenangi NBA lebih besar. Sontak sejumlah klub mulai melakukan tawaran untuknya.

Terbaru adalah finalis NBA 2019-2020, Heat. Musim lalu, dengan skuat ala kadarnya, mereka membuat kejutan dengan melangkah hingga ke laga puncak.

Sayangnya saat itu Heat kalah dari Los Angeles Lakers di final. Menjelang musim baru, skuat asuhan Erik Spoelstra ingin menambah amunisi mereka.

Heat nampaknya memang serius ingin mendatangkan Harden. Bahkan, mereka dikabarkan siap mengirim Herro ke Rockets meski pemain muda itu cukup menjanjikan.

Herro merupakan salah satu sosok penting dalam kesuksesan Heat musim lalu. Namun, apabila bisa mendatangkan Harden, Heat bersedia mengirimnya ke Rockets.

Breaking News James Harden Tyler Herro Houston Rockets Miami Heat NBA
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan