Demi Juara Liga Champions, Cristiano Ronaldo Perintahkan Juventus Boyong Penggawa Real Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 05 November 2018
Demi Juara Liga Champions, Cristiano Ronaldo Perintahkan Juventus Boyong Penggawa Real Madrid
Keylor Navas (Zimbio)

BolaSkor.com - Cristiano Ronaldo dikabarkan meminta Juventus memboyong kiper Real Madrid, Keylor Navas. Keylor Navas diyakini akan membuat La Vecchia Signora berada satu langkah lebih dekat dari mimpi meraih titel Liga Champions.

Navas bergabung dengan Real Madrid pada 2014. Satu musim berselang, dia langsung menjadi pilihan utama di bawah mistar gawang hingga musim kemarin.

Akan tetapi, musim ini tak berjalan mulus bagi Navas. Posisinya mulai digeser oleh penjaga gawang anyar, Thibaut Courtois. Baik di bawah asuhan Julen Lopetegui atau Santiago Solari, Navas hanya menjadi pilihan kedua.

Kondisi tersebut coba dimanfaatkan Ronaldo untuk membujuk mantan rekannya itu hengkang ke Juventus. Apalagi, menurut kabar yang beredar, presiden Los Blancos, Florentino Perez, juga tidak menyukai Navas.

Menurut Goal, Ronaldo menilai Navas akan membuat perjalanan Juventus meraih gelar Liga Champions sedikit lebih ringan. Sebab, pemain asal Kosta Rika tersebut punya segudang pengalaman di kompetisi antar-klub paling elite di Eropa itu.

Sejatinya, saat ini Juventus sudah memiliki Wojciech Szczesny sebagai penjaga gawang utama. Setelah Gianluigi Buffon angkat kaki pada akhir musim kemarin, Massimiliano Allegri memercayai Szczesny sebagai kiper utama daripada Mattia Perin.

Menariknya, tak seperti musim lalu, Juventus dapat memainkan Keylor Navas di Liga Champions bila memboyongnya pada bursa transfer pertengahan musim. Itu artinya, sang kiper akan mulai membela Bianconeri jika lolos ke babak gugur.

Cristiano Ronaldo Breaking News Real Madrid Juventus Keylor Navas Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan