Demi Kalahkan Borneo FC, Mario Gomez Punya Pesan Serius untuk Penggawa Persib

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 20 April 2018
Demi Kalahkan Borneo FC, Mario Gomez Punya Pesan Serius untuk Penggawa Persib
Herrie Setyawan. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Persib Bandung bertekad kuat untuk mengamankan tiga poin saat menjamu Borneo FC di laga pekan kelima Liga 1 2018, yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Sabtu (21/4).

Asisten pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan mengatakan tekad ada karena laga nanti Maung Bandung bertindak sebagai tuan rumah. Sehingga menjadi sebuah keharusan tiga poin didapatkan.

"Setiap pemain harus penuh konsentrasi, bukan hanya 90 menit tapi sampai 95 menit. Dan harus kerja keras karena lawan yang dihadapi adalah Borneo FC, itu pesan coach Gomez," ungkap Herrie dalam jumpa pers sebelum laga di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Jumat (20/4).

Namun pelatih yang akrab disapa Jose ini menyatakan bahwa Borneo FC tidak bisa dianggap enteng meski tanpa Leonard Tupamahu. Sebab setiap tim yang menghadapi Persib diyakini memiliki motivasi tambahan untuk mengalahkan.

Selain itu, Borneo juga kini ditangani pelatih Dejan Antonic yang pernah menukangi Persib pada musim 2016 lalu.

"Kami juga dapat masukan dari Fernando Soler (asisten pelatih Persib) karena dia pernah main di sana. Dan pelatih sudah punya strategi untuk lawan Borneo," katanya.

Jose berharap persiapan yang telah dilakukan membuahkan kesiapan. Sehingga keinginan untuk mengamankan tiga poin bisa tercapai.

"Kami sudah menyiapkan, kecuali Dedi Kusnandar masih ada kendala di kakinya. Insya Allah dengan kerja keras pemain, hasilnya maksimal dan lancar untuk mendapatkan tiga poin," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Breaking News Persib Bandung Borneo FC Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan