Makin cemerlangnya performa membuat Harry Kane jadi bidikan klub besar Eropa. Salah satu klub yang serius mendatangkan penyerang Tottenham Hotspur ini adalah Real Madrid.

Bahkan, seperti dilansir Daily Mail (04/10/17), Madrid sudah menyiapkan dana sebesar 200 juta euro atau setara dengan Rp3,2 triliun. Kubu Madrid dikabarkan sudah melakukan kontak dengan pihak Spurs.

"Madrid sudah bertanya kepada Tottenham mengenai pembelian Harry Kane. Madrid sudah tahu harga yang harus dibayarkan, 200 juta euro," ucap jurnalis El Chiringuito, Eduardo Inda.

Kane dinilai akan menambah kekuatan lini serang Madrid yang saat ini terbilang kurang memuaskan. Besar kemungkinan, Kane akan diproyeksikan sebagai pengganti Gareth Bale yang dinilai menurun.

Sempat mandul dalam beberapa laga awal, Kane langsung tancap gas dengan membuat 11 gol di semua kompetisi. Tak heran jika Madrid terpincut.

Madrid sendiri memiliki catatan bagus terkait hal perekrutan pemain Spurs. Sebelumnya, Madrid pernah menggaet Luka Modric pada 2011 dan Bale dua musim berikutnya.