BolaSkor.com - Penyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowski, dikabarkan telah membulatkan tekad untuk menuju Barcelona pada bursa transfer musim panas mendatang. Lewandowski menyatakan tidak akan memperpanjang kontrak dengan Die Roten.

Teka-teki ke mana Lewandowski berlabuh mulai menemui titik terang. Bayern Munchen melalui direkturnya, Hasan Salihamidzic, mengonfirmasi jika Lewy menolak perpanjangan kontrak. Padahal, masa bakti sang striker tinggal satu tahun lagi.

Baca Juga:

Peluang Barcelona Datangkan Robert Lewandowski

Barcelona Malu-Malu dalam Perburuan Robert Lewandowski

5 Calon Pengganti Robert Lewandowski di Bayern Munchen

"Ya, Lewandowski memberi tahu saya jika tidak ingin menerima tawaran kami. Dia ingin meninggalkan klub," papar sang direktur kepada Sky Sports.

"Posisi kami tidak berubah. Lewandowski memiliki kontrak hingga 2023. Itulah faktanya. Tawaran dari Barcelona? Tidak."

Pada sisi lain, Lewandowski juga tidak malu-malu lagi mengungkapkan niat angkat kaki. Lewandowski berharap Bayern legawa membiarkannya pergi.

"Sangat mungkin ini adalah laga terakhir saya untuk Bayern. Saya tidak bisa mengatakannya 100 persen, tetapi mungkin. Kami ingin menemukan solusi terbaik untuk saya dan klub," urai Lewandowski.

"Saya tidak akan meneken kontrak anyar. Kami harus menemukan solusi terbaik untuk kedua pihak. Saya mengatakan kepada Bayern untuk memikirkan jika ada tawaran masuk."

Kini, agen Lewandowski, Pini Zahavi, sedang bekerja membawa kliennya ke Camp Nou. Barcelona menjadi prioritas utama untuk masa depan penyerang asal Polandia itu.

Sementara itu, Barcelona dikabarkan telah menyiapkan kontrak berdurasi tiga musim untuk Lewandowski. Barca juga sedang menyusun strategi sebelum berbicara dengan Bayern. Barcelona berharap harga Lewandowski bisa ditekan karena kontraknya tinggal satu tahun lagi.